logo
Rabu, 17 Oct 2018 18:45

Honda CBR Club Medan Bertandang Ke Palembang, Meriahkan HBD Regional Sumatera

Honda CBR Club Medan Bertandang Ke Palembang, Meriahkan HBD Regional Sumatera

Bro, perhelatan pesta komunitas Honda Bikers Day (HBD) 2018 Regional yang berlangsung di Lapangan Outdoor OPI Mall Jakabaring pada 6 Oktober 2018 sukses memanjakan ribuan pecinta motor Honda  di Sumatera.

Tidak terkecuali CBR Club Medan.

Bersama sejumlah komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers, CBR Club Medan meluncur ke Palembang untuk ikut merasakan langsung momen silaturahmi jelang satu dekade HBD Nasional yang akan berlangsung di Pangandaran pada November mendatang.

CBR Club Medan juga tidak melewatkan ragam sajian istimewa yang dihadirkan sepanjang HBD Palembang berlangsung.

Seperti service geratis, merchandise diskon sampai dengan 50%, lapak bikers, test ride, hingga beragam panganan khas Pelembang.

HBD Palembang juga menyediakan refleksi corner, barber corner, coffee corner dan 360 Camera, DJ performance, dan penampilan spektakuler dari Band Netral semakin menyempurnakan pesta.

Bro Anton Nainggolan selaku Pengurus mengungkapkan bahwa para biker CBR Club Medan sangat berbahagia dapat mengikuti ajang HBD di Palembang.

“Acaranya seru, dan kita beruntung sekali dapat menjadi bagian dari HBD Palembang yang sukses menjadi ajang kumpul bareng bikers se-Sumatera yang diharapkan akan semakin solid dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan.”

“Sampai ketemu di HBD Nasional, mudah-mudahan jika tidak ada halangan CBR Club Medan dapat kembali turut memeriahkan “ kata Bro Anton.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork