logo
Selasa, 18 Sep 2018 08:12

Bukti Honda CBR jadi Makin Diminati di Jakarta, Penjualan Terus Meroket

Bukti Honda CBR jadi Makin Diminati di Jakarta, Penjualan Terus Meroket

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kuasai penjualan roda dua tipe sport di Jakarta Tangerang hingga 71,4 persen untuk periode Januari hingga Agustus 2018.

Perkuat penjualan di wilayah tersebut khususnya untuk tipe sport premium Honda CBR250RR dan produk sport naked bike Honda CB150R Streetfire, Wahana kembali dekatkan konsumen pada sosok tersebut dalam Regional Public Launching New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Mall Cibubur Junction pada Sabtu (15/09).

Kegiatan ini juga digelar untuk jawab rasa penasaran masyarakat  terhadap dua produk sport Honda tersebut.

“Kedua produk sport Honda ini memang menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang. Penjualan keduanya terbilang baik, pasalnya sepanjang Januari hingga Agustus  Wahana berhasil jual 400 unit CBR250RR Series dan 2.600 unit Honda CB150R,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Diterangkannya, Wahana  berhasil mendominasi penjualan sport di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kedua produk ini menjadi pilihan penggemar tipe sport di Jakarta Tangerang, karena New Honda CBR250RR merupakan motor cepat yang mampu melesat 8,65 detik untuk jarak 200 meter. Dengan kecepatan hingga 170Kpj (kilometer perjam), sport tipe premium Honda ini mengusung konsep Total Control yang merupakan dasar pengembangan motor super sport Honda yang berikan akselerasi tinggi sekaligus performa yang menyenangkan. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

New Honda CBR250RR miliki dua varian warna, Black Freedom dan Bravery Matte Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter. Sementara itu, Bravery Matte Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. 

“ Wajar jika CBR250RR jadi penggemar tipe sport selain memiliki fitur terbaik dikelasnya, tampilan terbarunya ini menawarkan kemudahan berkreasi diatas desain motor yang agresif,” kata Ario. Kehadirannya menjadi incaran konsumen dengan tawaran harga yang kompetitif.New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 60.605.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Matte Red dan Matte Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 65.7450.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 72.080.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 66.050.000,- untuk tipe STD dan Rp 72.080.000,untuk tipe ABS.

Naked Bike

Selain tipe premium New Honda CBR250RR, pada waktu yang sama Wahana juga berikan kesempatan pengunjung untuk jajal sport naked bike New Honda CB150R Streetfire yang hadir dengan makin gagah. Desain baru pada shroud yang membawa kesan big bike, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki alumunium mengahadirkan kesan tangguh sekaligus eksklusif.

Tidak hanya tampilan, berikan kenyaman pada pengendara, New Honda CB150R Streetfire ini telah gunakan posisi stang yang baru. Produk sport Honda satu ini juga hadir dengan sentuhan baru yang lebih maskulin melalui desain undercowl untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

Pada tipe SE hadir makin gagah dengan warna baru Fury Matte Red dan raptor Matte Black yang makin dinamis dengan desain karakter garis yang gambarkan kecepatan dan kelincahan. Sedangkan tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Tidak hanya tampilan, Sport Naked Honda ini miliki performa tinggi dengan aplikasi mesin 150cc, DOHC 4 Katup, 6 Kecepatan dan pendingin cair. Hanya perlu 10,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Dengan kecepatan hingga 125 KM perjam namun tetap efisien bahan bakar dengan 40,5 KM perliter ( ECER40).

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Matte Red dan Raptor Matte Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.830.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.730.000,.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

Pada regional public launching ini dipastikan konsumen puas dengan beragam suguhan acara. Tidak hanya sekedar jajal, namun Wahana siapkan lengkap dengan jajaran booth mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Apparel hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi dan pemahaman tentang berkendara aman. Meriahkan acara, penampilan band nasional Geisha hadirkan pertunjukan menarik.

Sementara itu, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto #Cari_aman dengan hadiah menarik dan coaching modifikasi dari bengkel Layz Motorsport. Pada kesempatan pengenalan produk sport Honda juga dihadiri ratusan anggota komunitas yang akan hadir untuk berikan informasi kepada pengunjung yang berminat bergabung dengan beragam kegiatan


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork