logo
Jumat, 14 Sep 2018 09:37

CRONS, HCRC, Dan COP Siap Ramaikan IINDONESIA CBR RACE DAY

CRONS, HCRC, Dan COP Siap Ramaikan IINDONESIA CBR RACE DAY

Serang – Yeaaah !!! Indonesia CBR RACE DAY sebentar lagi akan di mulai para komunitas CBR tidak sabar untuk hadir dalam acara ini tidak hanya ikut dalam pertandingan mereka juga tidak sabar untuk bisa meramaikan acara INDONESIA CBR RACE DAY yang akan berlangsung di Sirkuit International Sentul yang dimana mereka akan menjadi bagian dalam acara terbesar ini.

CBR RIDERS OWNERS SERANG (CRONS), Honda CBR Riders Community ( HCRC Banten), dan CBR OWNER PANDEGLANG (COP) akan ikut serta dalam acara ini dimana mereka akan mengirimkan Komunitas dan juga para member yang akan terjun dalam kelas komunitas yang akan berlaga dalam CBR RACE DAY nanti yang akan di selenggarakan pada Minggu ini.

Sahru dari CRONS akan turun di kelas Std Komunitas, Aldo Dari CRONS akan turun di kelas 250 C, dan Diko Dari CRONS akan turun di kelas 150C dan 2 pembalap lain masih melakukan persiapan untuk para komunitasnya yang akan berlaga di CBR RACE DAY, dan nanti para pembalap dari komunitas CBR Banten ini juga akan di support oleh para member sebanyak 50 Bikers yang akan gas langsung ke Sirkuit Sentul Bogor.

“Ini adalah ujian bisa bersaing dan berlomba dengan para komunitas CBR yang ada di di seluruh Indonesia dengan ini juga banyak  harapan yang saya akan berikan kepada semua Club CBR di banten serta Main Dealer yang sudah support kami secara langsung” Ujar Sahrul dari CRONS yang akan Turun di kelas Std Komunitas.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork