logo
Rabu, 25 Jul 2018 09:27

Touring Halalbihalal Cibubur CBR Riders Perkuat Tali Persaudaraan

Touring Halalbihalal Cibubur CBR Riders Perkuat Tali Persaudaraan

Memanfaatkan momen pasca lebaran Cibubur CBR Riders (CCR) menggelar Halalbihalal dengan melakukan touring Sabtu – Minggu lalu (14-15/07).

Dengan maksud untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama anggota juga keluarganya, kegiatan ini mereka pusatkan di Villa Astuti Lembang, Bandung, Jawa Barat.

“Kita manusia biasa yang tidak akan lumut dari kesalahan, karenanya kami adakan acara halalbihalal sekaligus family gathering keluarga CCR. Kegiatan ini adalah agenda rutin yang dialakukan setiap tahun sesudah hari Raya Idul Fitri agar tali persaudaraan kita semakin erat dan tidak mudah putus,” ujar Bro Ahmad Afrizal akrab disapa Rizal selaku Ketua Umum CCR.

Mengambil titik kumpul dari lokasi Kopdar mereka, depan Kota Wisata bilangan Cibubur pada Sabtu malam, lalu riding jelang tengah malam dan Sabtu pagi dinihari mereka tiba di Lembang, setelah menikmati riding malam sepanjang jalan menuju lokasi acara.

Setelah istirahat cukup dan menikmati alam Lembang disekitar Villa Astuti yang sejuk dengan beramah tamah, sore harinya dilanjutkan dengan acara santai  bersama diselingi juga games interaktif memeriahkan acara.

Disini sekaligus dilakukan peresmian anggota baru ditandai dengan penyerahan nomor registrasi oleh Bro Rizal.

Malam harinya dilanjutan dengan acara forum yang dipandu oleh Bro Mario Vernando Sagala, Sekjend CCR, dibuka dengan sambutan oleh Bro Rizal.

Dalam forum ini mereka sharing seputar kegiatan selama setahun, diselingi tanya jawab serta laporan keuangan yang disampaikan oleh Bro Indra Susanto, Bendahara CCR.

Ditengah acara mereka ini juga kedatangan tamu dari CBR Lovers Bandung, mereka pun semua berbaur dengan seluruh anggota, pengurus dan founder CCR. Semua yang hadir saling bersilaturahmi saling maaf memaafkan dalam momen halalbihalal ini membuat suasana acara semakin bermakna.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberikan panjang umur, dan sehat sehingga kita bisa kumpul dalam agenda tahunan ini. Disini kita bisa lebih saling mengenal antar anggota, dan tali persaudaraan kita semakin kuat. Kalau bisa kita harus hadir dalam acara ini meski ada acara diluar CCR,  kita atur waktunya agar tidak bentrok karena hanya setahun sekali,” tutup Bro Rizal.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork