logo
Selasa, 17 Jul 2018 15:04

Latihan Fisik Ala Tim MPM Safety Riding MPM, Keren Bro!

Latihan Fisik Ala Tim MPM Safety Riding MPM, Keren Bro!

Tim MPM melakukan latihan fisik untuk menjaga badan tetap prima dalam menghadapi  kompetisi safety Riding di Riau

Tak main- main personal training profesional pun didatangkan oleh MPM Distributor untuk mengolah para punggawa agar tetap fit dan prima baik selama latihan maupun selama berkompetisi yang akan digelar beberapa hari lagi.

Kang Donny Ardi Kusuma, sebut saja Kang Donny ini diberikan wewenang penuh terhadap persiapan fisik para punggawa Tim MPM Juara.

Pria dengan segudang pengalaman ini memberikan porsi latihan yang berbeda-beda untuk masing-masing punggawa karena faktor ketahanan masing-masing punggawa berbeda-beda.

Menurut Kang Donny kesiapan fisik rekan-rekan punggawa Tim MPM Juara sudah mendekati 100% dan optimis kalau dari kesiapan fisik tidak ada masalah.

Sedikit kendala melanda mereka pada saat sesi latihan di bulan puasa. Namun semua itu telah diatasi oleh Kang Donny dengan program yang telah dibuat oleh Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan UNESA ini.

"Sekarang pekerjaan rumah kawan-kawan Safety Riding tinggal menjaga ritme dan kesiapan mental. Karena kompetisi akan diadakan di luar rumah mereka." , tutur Konsultan Sport Science MPM Distributor tersebut. 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork