logo
Minggu, 17 Jun 2018 15:43

Honda Sport Motoshow 2018 Sapa Pangkal Pinang

Honda Sport Motoshow 2018 Sapa Pangkal Pinang

Bro, Bangka Trade Center. PT. Asia Surya Perkasa Bekerja sama dengan Dealer dan finance Resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 (10/06).

Kegiatan ini sendiri sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor sport sekaligus memperkenalkan jajaran produk motor sportnya kepada konsumen Honda di Bangka Belitung.

"Honda Sport Motoshow merupakan upaya Honda untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport yang dikenal memiliki berperforma tinggi," sebut Iqwan selaku Spv Promosi Bangka Trade Center.

Ajang Honda Sport Motoshow 2018 juga di hadirkan untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda di Bangka.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Acara juga dihadiri oleh Ikatan Motor Honda Sebangka Belitung ( IMHB ) dengan diawalan oleh CSR ke Panti asuhan dan rolling City di kota pangkalpinang di pimpin oleh Ketua panguyuban IHMB Bro Dedy dan PIC COmmunity Ardy, yang datang dari semua Kabupaten bangka yang lebih dari 100 Motor yang hadir di lanjutkan dengan buka puasa bersama di lokasi acara, di malam hari acara dilanjutkan dengan Friendly Match Mobile Legend, dan di hibur oleh iringan music akustik dari W- Project dan MC Gokil Sansanzo.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork