logo
Jumat, 08 Jun 2018 09:39

CBR Brotherhood Utara Peduli Sosial Bagi-Bagi Takjil Gratis

CBR Brotherhood Utara Peduli Sosial Bagi-Bagi Takjil Gratis

CBR Brotherhood Utara (CBU) Community kembali melakukan Baksos dibulan Ramadhan tahun ini, kali ini angkat tema ‘Peduli dan Berbagi Takjil Gratis’ yang dilaksanakan hari Minggu pekan lalu (03/06) di disekitar Ruko Grand Orchad,  Jalan Kelapa Hybrida Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti tahun lalu, sumber dana aksi sosial mereka ini hasil dari kolektif dari para anggotanya, juga didukung oleh Indihome Jakarta Utara serta para donatur lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil.

“Sebanyak 500 paket Takjil kami bagikan kepada para pengguna jalan raya yang melintas di area kami menggelar acara ini. Ini bentuk kepedulian kami dari para bikers kepada mereka yang belum sempat mempersiapkan Takjil karena masih didalam perjalanan,” ujar Bro Dede Kris selaku Pembina CBU Community.

Kegiatan ini pun bisa berjalan berkat kerjasama dari seluruh pengurus dan anggota CBU Community, mereka saling bahu-membahu dari persiapan hingga hari pelaksanaan.

Saat pelaksanaan mereka berkumpul terlebih dahulu untuk berkordinasi di sekretariat CBU Community, Jalan Tipar Cakung yang juga kediaman Bro Dede Kris sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member serta sponsor dan para donatur yang telah membantu demi kelancaran agenda ini, semoga segala niat baik kita mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” ujar Bro Tatang, Ketua Umum CBU Community.

Dia pun menegaskan, dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa para bikers tidaklah selalu ugal-ugalan atau melakukan hal negatif lainnya seperti yang disangkakan oleh sebagian masyarakat umum.

Diakhir bagi-bagi takjil ini ditutup dengan berbuka puasa bersama melengkapi kebersamaan mereka hari itu.

“Kegiatan seperti ini memang sudah banyak dilakukan hampir oleh semua komunitas/ klub bikers, tapi kami lakukan ini tiap tahun sebagaimana sudah menjadi agenda rutin kami serta selalu melakukan peningkatan kualitas serta kuantitas dalam hal takjilnya. Semoga kami tetap konsisten dan agenda ini tetap berjalan setiap tahunnya,” tutup Bro Tatang.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork