logo
Senin, 22 Jan 2018 12:34

AHC Wilayah Jawa Barat Akan Mengadakan Futsal Tournamen

AHC Wilayah Jawa Barat Akan Mengadakan Futsal Tournamen

Tidak hanya berhubungan dengan dunia otomotif roda, Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat termasuk olahraga. AHC adalah wadah yang menaungi para biker yang tergabung didalam klub/ komunitas penggunga Honda CBR mulai dari 150 cc sampai dengan 1.000 cc

Guna mengapreasiasi atau mendukung proses pengembangan potensi para anggotanya dalam bidang olahraga, khususnya dalam bidang olahraga Futsal, AHC Wilayah Jawa Barat akan menggelar ajang Futsal Turnament AHC Jawa Barat 2018. Dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunkan sistem gugur.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di GOR Vasya, Jl. Raya Cibeureum No. 2 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada hari Sabtu, 17 Februari 2018. Dalam ajang ini juga akan digelar baksos dalam bentuk donor darah oleh para anggota AHC yang hadir serta masyarakat sekitar lokasi acara.

“Dengan kegiatan ini kami mencoba membangun pemahaman dan kesadaran serta kepedulian dalam diri untuk membangun negara yang lebih baik, paling tidak dengan membangun nilai kebersamaan, mempererat hubungan, peduli terhadap sesama, serta menjalin komunikasi antar klub/ komunitas Honda CBR, khususnya di wilayah Jawa Barat,” ujar Bro Rahmat Gumilar selaku Ketua Panitia Pelaksana.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork