logo
Minggu, 04 Dec 2016 19:30

DAM Perkenalkan All New Honda CBR250RR Kepada Warga Bekasi

DAM Perkenalkan All New Honda CBR250RR Kepada Warga Bekasi

Setelah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, kini All New Honda CBR250RR semakin mendekatkan diri ke publik melalui main dealer. PT Daya Adicipta Motora (DAM) dealer utama Honda untuk wilayah Jawa Barat memperkenalkan secara resmi All New Honda CBR250RR kepada warga Bekasi, Jawa Barat di Summarecon Mall, Sabtu (3/12).

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, kehadiran All New Honda CBR250RR akan semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport. "All New CBR250RR memiliki beragam fitur-fitur canggih serta dengan bobot ringan dan bertenaga mampu memberikan akselerasi yang sangat luar biasa," katanya di sela-sela peluncuran.

Disela-sela acara peluncuran, PT DAM juga menyerahkan All New Honda CBR250RR kepada konsumen pertama di Bekasi yang disaksikan langsung oleh warga Bekasi. "Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah memilih All New Honda CBR250RR sebagai kendaraan pilihan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

Sejak peluncurannya bulan Juli 2016 lalu, All New Honda CBR250RR yang hadir dengan model terbaik dikelasnya sebagai mahakarya anak bangsa telah menerima total pemesanan sebanyak 795 unit di Jawa Barat. Kota Bandung masih menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.

“Atas kehadiran motor All New Honda CBR250RR ini dipastikan AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah siap untuk memberikan layanan maksimal demi memuaskan konsumen setia Honda. AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah dilengkapi dengan special tools untuk All New Honda CBR250RR,” tandas Lerri.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork