logo
Selasa, 22 Nov 2016 07:57

CBR Club Indonesia Regional Kebumen Dukung Operasi Zebra Candi 2016

CBR Club Indonesia Regional Kebumen Dukung Operasi Zebra Candi 2016

Dalam rangka menyukseskan kegiatan Operasi Zebra Candi 2016 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Kebumen, CCI (CBR Club Indonesia) Regional Kebumen ikut serta berpartisipasi dalam sosialisasi kegiatan ini pada hari Jumat, 18 November 2016 lalu.

Para biker Honda CBR Kebumen ini bersama perwakilan komunitas biker dari Ikatan Motor Kebumen (IMK) hadir atas undangan  dari Kasatlantas Kebumen AKP Aditia Mulya Ramdhani S I K. Mereka dilibatkan saat operasi Zebra Candi 2016 ini berlangsung di Jalan Pahlawan Kota Kebumen,tepatnya di depan Pasar Tumenggung Kebumen.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Kebumen yang juga melibatkan unsur masyarakat lain seperti pelajar juga TNI, Satpol PP dan DISHUB. Dalam operasi ini para anggota CCI Kebumen berpatisipasi dengan ikut membagikan selebaran dan membawa spanduk yang berisi himbauan keselamatan berlalulintas.

Dalam operasi simpatik ini tidak ada tindakan penilangan bagi pelanggar, tapi hanya meberikan peringatan, bahkan membagikan beberapa cinderamata seperti gantungan kunci atau sticker serta makanan ringan khas kebumen yaitu lanting. Sedangkan pengendara yang sedang membawa anaknya diberikan balon dan mainan anak-anak yang isinya berupa pesan mengenai keselamatan di jalan raya.

 “Kami sangat mendukung dan bangga bisa berpartisipasi kegiatan ini, karena sesuai dengan misi kami sebagai club yang sangat konsern dengan keselamatan dan kelengkapan dalam berlalu lintas. Melalui acara ini, kami secara langsung bisa memperlihatkan kalau anak club patuh dan sangat peduli dengan keselamatan berkendara, semoga bisa menepis anggapan masyarakat kalau anak club identik dengan ugal ugalan di jalan,” ujar Bro Toro, Humas CCI Kebumen yang juga terlibat langsung dalam kegiatan ini. 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork