logo
Selasa, 21 Jul 2020 15:37

CCI Bekasi Laksanakan Sunmori ke Villa Khayangan Nikmati Lagi Riding Bareng

CCI Bekasi Laksanakan Sunmori ke Villa Khayangan Nikmati Lagi Riding Bareng

Sejak diberlakukannya pelonggaran PSBB atau new normal dampak dari pandemi Covid-19, sudah terlihat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh klub/ komunitas bikers di Indonesia mulai dari melaksanakan kopdar hingga touring.

Seperti halnya yang dilakukan para bikers pengguna Honda CBR yang bermarkas di Bekasi, CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi.

Mereka kembali melakukan riding bersama-sama setelah berbulan-bulan tidak mereka lakukan karena harus mengikuti protokol kesehatan untuk tetap di rumah.

Dengan tagline ‘Rolling Sunmori New Normal’, mereka melaksanakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) untuk lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggotanya setelah lama tidak pernah bertemu langsung.

Kegiatan mereka kali ini mengambil lokasi tujuan ke Villa Khayangan, Jl. Puncak Dua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Diikuti oleh anggota juga perwakilan pengurus dan Dewan  Penasehat, Sunmori CCI Bekasi ini mengambil titik keberangkatan dari area tempat kopdar mereka dibilangan Kota Harapan Indah Bekasi Minggu dinihari.

Setibanya di lokasi Villa Khayangan mereka pun menikmati kebersamaan lepas kangen lagi ditengah sejuknya udara disana.

“Mewakili pengurus CCI Bekasi dan para member, untuk acara ini memang sudah menjadi agenda klub kita untuk mempererat rasa kekeluargaan CCI Bekasi. Sekaligus juga survei lokasi untuk acara anniversary internal kami nanti,” jelas Bro Ricky Apriana, Ketua Umum CCI Bekasi.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork