logo
Jumat, 29 Mar 2019 12:43

Semakin Satu HATI, Honda Ajak Pecinta CBR Nonton Film Bareng

Semakin Satu HATI, Honda Ajak Pecinta CBR Nonton Film Bareng

Beragam cara dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk bisa semakin dekat dengan pecinta setianya. Seperti halnya mengajak para pecinta CBR250RR yang berasal dari Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan untuk nonton bareng film Captain Marvel yang tayang di Cinemaxx Sun Plaza Medan pada 17 Maret 2019.

Nonton bareng seru yang diikuti puluhan bikers HCOI Medan ini sendiri sebelumnya diawali dengan rolling city dengan titik kumpul di kantor PT Indako Trading Coy  yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan. Berkendara menyenangkan bersama Honda CBR250RR ini juga terbukti  berhasil mengundang perhatian masyarakat di sepanjang jalan hingga akhirnya iringan para bikers tiba di Warung Kudeta untuk makan siang bersama.

Bro Didik selaku Ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa pengalaman berkesan yang dibagikan Honda ternyata tidak melulu berbau otomotif, namun nonton bareng film Kaptain Marvel ini juga sangat membuat para bikers happy dan pastinya dapat membangun kebersamaan dan kehangatan.

“Awalnya sempat kaget, tapi ternyata kegiatan ini beneran sangat menyenangkan. Kedepannya diharapkan Honda akan kembali menggelar event-event santai seperti nonton bareng ini, namun memiliki nilai kebersamaan yang tinggi, “ujar Bro Didik.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork