logo
Kamis, 29 Nov 2018 16:50

Perjalanan Kami Touring Gas Ke HBD 2018

Perjalanan Kami Touring Gas Ke HBD 2018

Selamat Siang Bro sekalian

Menyambung dari artikel sebelumnya terkait Mens On Wheele pelepaas Rombongan HCOI Surabaya Gas ke HBD 2018, kali ini kami akan sedikit menceritakan keseruan di jalur touring yang kami lalui tepatnya di kota Jogjakarta.

Perjalan selama 7 jam kami lalui menuju ke Jogkakarta. Melawati jalur Surabaya-Ngawi-Solo-Jogjakarta kami lalui dengan lancer.

Di beberapa titik lokasi sepanjang jalur kami bertemu dengan rombongan lain yang juga akan menuju Pangandaran mengikuti acara Satu Dekade HBD 2018. Kecepatan dan performa motor CBR 250 RR milik kami sangat mendukung di jalur antar provinsi ini. Kencang dan nyaman….

Tiba di Jogja keesokan harinya kami bersantai terlebih dahulu di kotaa ini. Beristirahat setelah menempuh perjalanan jarajk jauh. Kuliner Jogja dan pemandangan jogja baik perkotaan maupun alamnya sangat memanjakan kami dalam melaksanakan perjalanan Touring Gas Ke Honda Bikers Day 2018.

Beberapa lama kami menikmati keindahan kota Jogja dan saatnya kami akan melanjutkan pejalanan menuju ke Pangandaran.

Jalur selatan akan kami pilih untuk menuju ke Pangandaran. Tidak sabar kami segera beretemu dengan Komunitas lain yang berasal dari seluruh Indonesia menikmati pesta besar Bikers Honda…

Gass….

#NOSAFETYNORIDE

#HondaCommunityJatimMbois


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork