logo
Kamis, 29 Nov 2018 16:41

Mens On Wheele CBR 250 RR Goes To HBD 2018

Mens On Wheele CBR 250 RR Goes To HBD 2018

Selamat Siang Bro sekalian

Dalam rangka meramaikan acara Satu Dekade Honda Bikers Day 2018. Tim HCOI akan merangkum berbagai kegiatan HCOI Surabaya dalam berbagai ceritaa.

Ada cerita pelepasan peserta touring, ada keseruan di jalur touring, ada di lokasi event, dan berbagai keceriaan di HBD 2018 Pantai Pangandaran.

YUp…

Yang pertama kita ceritakan adalah pelepasan Tim Rombongan kami menuju ke Pangandaran. Bertempat di Main Dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya pada Hari Kamis, 15 November 2018 tepat pukul 22.00 WIB rombongan HCOI Surabaya akan dilepas menuju lokasi Pantai Pangandaran. 20 motor CBR 250 RR kami telah siap untuk mengarungi jalanan sepanjang pantai selatan Pulau Jawa.

Pelepasan dilakukan oleh Community Developmen MPM Distributor yaitu Bpk. Ilham  Budi. Sebelum dilaksanakan touring terlebih dahulu Tim HCOI debrief Safety Riding dan diskusi mengenai jalur Touring yang akan dilalui.

Tidak henti-hentinya Bpk Ilham mengingatkan kami untuk selalu Safety Riding di jalan dan tidak memkasakan diri jika berkendara.

Tepat pukul 22.30 WIB rombongan HCOI Surabaya dilepas menuju ke Pangandaran. Kami akan masuk ke kota Jogjakarta sebelum menuju ke Pangandaran.

Oke Bro dan sis kita sambung lagi di cerita perjaanan yang lain.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork