logo
Kamis, 29 Nov 2018 16:32

Honda Community Social Responsibility 2018…Program kece dari MPM Jatim kepada komunitas Motor Honda

Honda Community Social Responsibility 2018…Program kece dari MPM Jatim kepada komunitas Motor Honda

Selamat Siang Bro sekalian

Aktifitas keren neh lagi-lagi dari Honda Community Jatim

PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT bersama Honda Community Jawa Timur kembali menggelar Honda Community Social Responsibility (HCSR). 

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 15 oktober sampai dengan 15 desember 2018….

Program Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan tema ‘We Are The Great Bikers’ merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman bahwa bikers Honda merupakan bagian dari masyarakat dan bisa memberikan kontribusi nyata di masyarakat.

Konsep kegiatannya berupa COMMUNITY SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Award dimana komunitas yang ikut saling berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberi manfaat kepada masyarakat. HSCR tahun ini merupakan gelaran ke 2 setelah pada tahun 2016 lalu diadakan kompetisi serupa.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan citra positif bikers Honda kepada masyarakat umum. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan MPM selaku main dealer Honda Jatim kepada komunitas Honda di Jatim” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Ada 2 kategori COMMUNITY SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) yang diperlombakan, yaitu #cari_aman Safety Riding Campaign dan Social Environment, Religi dan Humanity.

HCSR Award Honda Community Jatim memperebutkan total  hadiah sebesar Rp 25 juta. Kriteria peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah klub, komunitas atau paguyuban motor Honda yang berada di wilayah Jawa Timur.

Calon peserta haruslah terdaftar di Paguyuban Honda Kota, Asosiasi/Paguyuban tipe Motor Honda baik regional/nasional dan masuk dalam database MPM juga aktif dalam kegiatan MPM.

Adapun kriteria penjurian adalah 3 pemenang tiap kategori selain itu juga ada penilaian best social media , Actuvity Favorite dan  Like & Share terbanyak.

Pendaftaran dan penjurian HCSR Award Honda Community Jatim ini akan berlangsung mulai tanggal 15 oktober sampai dengan 15 desember 2018.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork