logo
Kamis, 29 Nov 2018 16:21

Satu Dekade Honda Bikers Day 2018…Kami datang…

Satu Dekade Honda Bikers Day 2018…Kami datang…

Selamat Siang Bro sekalian

Perjalan selama 2 hari kami lalui menuju ke Pangandaran. Kecepatan dan performa motor CBR 250 RR milik kami sangat mendukung di jalur antar provinsi ini dan nasional. Kencang, bertenaga,  dan nyaman….

Tiba dini hari di Pangandaran, kami semua sudah merasakan aura event terbesar komunitas yang katanya paling besar se ASEAN ini membuat kami tidak sabar untuk mengikuti rangkaian kegiatannya.

Begitu sampai di Pangandaran, tidak lupa kami berfoto di icon dan pintu masuk Pantai Pangandaran Perasaan senang mengalahkan rasa lelah kami setelah menumpuh perjalanan berate-ratus km dari Surabaya menuju Pangandaran.

Sesuai jadwal kami segera melakukan registrasi online di tenda registrasi untuk mendapatkan seperangkat kebutuhan event (stiker, voucher makan, dll). Setekah registrasi kami menuju ke penginapan untuk beristirahat untuk memulihkan tenaga kami.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga kami HCOI Surabaya yanbg diwakili oleh Bang Farul Fahreza selaku Ketua Harian menyerahkan souvenir kepada perwakilan HCOI Pusat yang diwakili oleh Abah Yana Mulyana.

Sisi Brotherhood dan persaudaraan sangan kental sekali dalam momen Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 ini dimana seluruh Bikers Honda Se Indonesia berkumpul dalam satu momen besar pesta Komunitas Honda…


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork