logo
Senin, 26 Nov 2018 12:52

Anggota AHC Kompak Ikut Meriahkan Gelaran Satu Dekade HBD

Anggota AHC Kompak Ikut Meriahkan Gelaran Satu Dekade HBD

Ajang gathering akbar bikers Honda Indoesia, Honda Bikers Day (HBD) juga menjadi target agenda bagi para bikers pengguna Honda CBR yang berada didalam naungan AHC (Asosiasi Honda CBR), selain bersilaturahmi dalam ajang Jambore Nasional (Jamnas) yang dilakukannya setiap tahun.

Pada gelaran perayaan Satu Dekade gelaran HBD yang berlangsung Sabtu pekan lalu di Pangandaran, Jawa Barat (17/11) mereka pun tidak mau menyia-nyiakan momen bersejarah tersebut. Tak kurang lebih dari 20 klub/ komunitas perwakilan AHC dari berbagai daerah di Indonesia ikut hadir menjadi bagian dari ajang akbar nasional bikers ini.

Kekompakan sebagai bikers Honda mereka tunjukan dalam momen ini, sejak dari keberangkatan dari masing-masing daerah pun dengan jadwal hampir bersamaan, yakni H-1 acara HBD. Bahkan dari timur Indonesia juga hadir, yakni Bro Dimas perwakilan CBR Riders Papua Club walau menggunakan transportasi pesawat guna menyesuaikan jadwal dengan yang lainnya untuk tiba di lokasi acara.

“HBD adalah agenda yang perlu kami hadiri, karena dalam ajang ini kita bisa mendapat ilmu dan berbagi pengalaman dari berbagai klub/ komunitas Honda yang kita temui disana. Gelaran HBD di Pangadaran kemarin kita juga menjadi lebih mengetahui budaya Sunda, termasuk kuliner hingga objek wisatanya,” ujar Bro Adnan dari CBR Riders Bekasi selaku Humas AHC. 

Kekaguman akan objek wisata dalam rangka menghadiri HBD 2018 ini disampaikan oleh Bro Cacasyarifah dari CBR West Borneo saat mengunjungi objek wisata alam Cukang Taneuh, atau dikenal dengan nama Green Canyon yang ada di Pangandaran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga AHC dari berbagai daerah yang sudah hadir ikut mendukung Dekade HBD. Selamat atas suksesnya acara ini kepada AHM, PT. Daya Adicipta Motor, IMHJB serta seluruh panitia yang terlibat dan seluruh bikers Honda Indonesia yang sudah hadir mensukseskan acara ini,” ujar Bro Fahmi dari CEBERUS Bandung selaku Kordinator AHC Wilayah Jawa Barat.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork