logo
Sabtu, 17 Nov 2018 14:19

Komunitas CBR Makassar Ramaikan Honda Motor Show 2018

Komunitas CBR Makassar Ramaikan Honda Motor Show 2018

Puluhan komunitas bikers pabrikan Honda meramaikan gelaran Honda Motor Show 2018 di Mall M’Tos, Minggu (11/11/2018) kemarin.

Komunitas penunggang kuda besi CBR yang tergabung dalam CBR Owners Community (COC) turut mengambil bagian pada acara yang berlangsung meriah itu.

“Sebagai anggota resmi keluarga besar Ikatan Motor Honda Makassar (IKHM), kami turut senang bisa berpartisipasi di Honda Motor Show ini. Di ajang ini kami membawa personil hampir 30 member,” ungkap salah seorang member COC Makassar, Aaron.

COC Makassar telah terbentuk sejak tahun 2015 lalu, dengna jumlah anggota yang kini berjumlah sekitar 50-an orang. Setiap anggota COC pun berasal dari berbagai latar belakang usia dan profesi yang berbeda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Honda yang senantiasa mensupport komunitas bikers di Makassar, khususnya COC. Meskipun di acara ini ada beberapa hal yang membuat kami sedikit kecewa. Namun terlepas dari hal itu, kami mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Mudah-mudahan ke depannya kami masih bisa berpartisipasi dan membangun sinergi dengan Honda,” ujar Aron.

Sementara itu, Ketua Umum COC Makassar, Suprianto, juga turut mengapresiasi penyelenggaraan Honda Motor Show 2018.

“Mewakili keluarga besar COC Makassar, saya memberi apresiasi kepada Honda telah mengundang COC untuk turut berpartisipasi di acara ini. Lewat event ini semoga jalinan silaturahim dan kekeluargaan antar bikers pengguna motor Honda dapat terjalin dengan baik,” ujar Suprianto yang akrab disapa Rian.

Honda Motor Show 2018 menampilkan ragam acara seperti Dance Competition, Band Competition, Talkshow Komunitas Bikers Honda, dan Games Community.

Di event ini, Honda juga meluncurkan model terbaru CBR 250RR dengan warna lebih mentereng dari produksi sebelumnya.

 

Sumber: GoSulsel


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork