logo
Sabtu, 20 Aug 2016 15:02

Meski Belum Diumumkan Harga Resminya, Honda CBR250RR Laris Dalam Kehadiran Perdananya di GIIAS

Meski Belum Diumumkan Harga Resminya, Honda CBR250RR Laris Dalam Kehadiran Perdananya di GIIAS

Secara resmi harga dari Honda CBR250RR belum diumumkan, namun hadirnya Honda CBR250RR di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2016 mampu 'menyihir' pengunjung untuk memesannya.

Kisaran harga untuk motor bersilinder kembar ini adalah Rp 63 sampai 68 juta untuk tipe non ABS. Sedangkan yang menggunakan ABS dijual Rp 69 sampai 74 jutaan.   

Di booth Honda, pemesanan bisa dilakukan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Asal tahu saja, semenjak world premiere Honda CBR250RR, tak hurang dari 1.000 unit telah dipesan di seluruh Indonesia.

Pesanan tersebut terkumpul dalam waktu hanya dua minggu saja. Fantastis memang, apalagi dengan kehadirannya di GIIAS dimana para calon pemilik Honda CBR250RR dapat melihat detail motor idamannya, bahkan tak sedikit yang menyentuhnya.

Pesona Honda CBR250RR yang mengusung mesinnya dua silinder 250cc DOHC berpendingin udara yang dijejali beeragam teknologi tertinggi dikelasnya, throttle by wire yang bekerja menggunakan accelerator position sensor dan juga riding mode selector atau riding mode yang biasanya hadir di motor sport berkapasitas 600 cc keatas.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork