logo
Selasa, 05 Mar 2019 12:38

Modifikasi Honda CBR150R Berkonsep Street Exclusive

Modifikasi Honda CBR150R Berkonsep Street Exclusive

Bro, dikutip dari wiki.karinov.co.id, Honda CBR150R sangat gagah dengan modifikasi berkonsep Street Exclusive.

Modifikasi Honda CBR 150R dengan balutan warna orange candy serta kaki-kaki style motor gede (moge).

Konsepnya terinspirasi dari style Japanese Domestic Market (JDM) dengan kombinasi warna sport yakni orange candy dikontras dengan hitam doff.

Ariawan Wijaya, modifikator dan pemilik bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS), mengaplikasikan kaki-kaki style moge.

Lengan ayun menggunakan model single arm alias pro arm, kemudian tampilan kaki-kaki juga makin berkesan maskulin berkat pengadopsian fork Kayaba lengkap dengan paketan suspensi upside down.

Velg berdiameter 3.5×17 inci di depan dan 5.5×17 inci di belakang makin membuat tampilan Honda All New CBR150R street exclusive ini makin ciamik.

Ari, panggilan akrab Ariawan Wijaya, mengungkapkan, “Demi mewujudkan konsep desain yang diberikan AHM untuk model street exclusive ini diperlukan custom pada suspensi belakang.

Kami memilih aftermarket dari Ohlins yang harus kami letakkan di bagian bawah motor. Tentunya dengan perhitungan dan presisi yang sudah matang dan memenuhi standar laik jalan,” beber Ari.

Tak ketinggalan demi melengkapi konsep modifikasi Honda All New CBR150R street exclusive ini, Ari memilih knalpot custom berlabel Pro Speed.

Diyakini Ari dengan pemakaian knalpot ini mampu menambah kesan sport bike atau style moge yang hendak dicapai dari konsep modifikasi Honda All New CBR150R ini.

Spesifikasi Lengkap New CBR 150R Modifikasi

Motor: Honda All New CBR150R
Konsep modifikasi : Street Exclusive
Velg : Custom 3.5×17 (depan) dan 5.5×17 (belakang)
Lengan ayun : Kayaba dan pro arm custom
Suspensi : Upside down, Ohlins (belakang)
Rem : Master & kaliper Nissin 4 piston (depan), Ohlins (belakang)
Master kopling : Nissin
Knalpot : ProSpeed MF series racing
Jok : MBTech
Aksesoris : Rantai DID Racing, speedometer Koso, front axle slider Armo, rear axle slider Armo, rear set racing Armo, handgrip Baracuda, single seater custom by Honda, bracket Rizoma


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork