logo
Rabu, 23 Mar 2016 08:25

CBR Riders Club Berpatisipasi Dalam Gerakan "Rio Haryanto Untuk Merah Putih"

CBR Riders Club Berpatisipasi Dalam Gerakan

Berbagai dukungan untuk Rio Haryanto yang akan menjalani debutnya Formula 1 (F1) terus berdatangan dari pelosok negeri ini. Salah satunya beberapa waktu lalu sebelum Rio turun perdana di Sirkuit Albert Park, Melbourne Australia, masyarakat melakukannya di sela pelaksanaan "Car Free Day" di depan FX Senayan, jalan Jendral Sudirman, Jakarta pada hari Minggu (20/3).

Bentuk dukungan masyarakat Jakarta ini ditunjukkan dengan tulisan dukungan pada sebuah papan yang dipasang Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) yang didukung Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dengan tajuk "Rio Haryanto Untuk Merah Putih".

Tidak hanya masyarakat yang sedang berolahraga di sepanjang Jalan Sudirman saja, dukungan juga datang pecinta otomotif dari perwakilan 260 komunitas otomotif roda dua dan roda empat yang berada dibawah naungan IMI DKI Jakarta.

Diantara komunitas otomotif roda dua nampak sejumlah biker perwakilan dari CBR Riders Club yang dipimpin oleh Bro Shindu, Ketum CBR Riders Rider Club Jakarta. Sebagai bagian dari masyarakat pecinta olahraga otomotif, para biker ini merasa perlu ikut turut mendukung atas pecapain Rio ini dengan menghadiri acara ini atas undangan IMI DKI Jakarta.

“Kami sangat aprisiasi dengan acara ini, karena sebagai generasi muda dan pecinta olahraga otomotif sangat bangga atas prestasi Rio selama ini, dan sudah seharusnya kita wajib mendukung supaya Indonesia tidak dianggap remeh dan patut diperhitungkan di kancah olahraga Internasional, khususnya olahraga otomotif,” ujar Bro Shindu.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork