logo
Selasa, 03 Jul 2018 17:21

Halal Bihalal Ala Honda Capella Pekanbaru, Ajak Komunitas Tanding Futsal

Halal Bihalal Ala Honda Capella Pekanbaru, Ajak Komunitas Tanding Futsal

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggagas kompetisi futsal ala komunitas Honda, yakni Ketupat Futsal Community.

Kegiatan ini diikuti para bikers dari Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan Rencong, berlangsung pada hari Minggu (24/06) di Diaz Futsal Banda Aceh.

Ketupat Futsal Community merupakan agenda tahunan Honda Aceh yang digelar di kota berbeda setiap tahunnya, dan kali ini Banda Aceh mendapat giliran untuk dilaksanakannya.

Disini juga merupakan rangakaian Halal Bi Halal Capella Honda bersama komunitas Honda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Capella Honda, dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan dan sportifitas antar komunitas.”

“Diadakan di kota berbeda setiap tahunnya, dan kali ini Banda Aceh menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Ketupat Futsal Community ini dengan harapan silaturahim antar Komunitas Honda dapat terjalin erat,” ujar Nurman, Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Dalam kompetisi ini ada enam tim yang beradu skill di lapangan futsal, yaitu tim Rencong, CCB, GASAK, KHTC, HSFCI Banda Aceh dan HOKA.

Setelah melalui laga yang seru, keluar sebagai juara pertama adalah tim dari HOKA, kemudian tim Rencong juara kedua dan tim HSFCI Banda Aceh sebagai juara ketiga.

Selama berlangsungnya kompetisi ini, nampak para bikers begitu antusias mengikutinya, selain dapat menjaga silaturahim antar komunitas, kegiatan ini juga stimulan agar para bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga.

“Kami senang bisa ikut kompetisi Futsal yang diadakan Capella Honda, kegiatan ini untuk menjaga silaturahim dan sportifitas kami serta sebagai sarana kami untuk berolah raga dan membakar lemak tubuh setelah lebaran kemarin,” ujar Bro Syauqi dari Club CCB.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork