logo
Minggu, 25 Jun 2017 13:48

Wahana Ajak Komunitas Sport Rolling City dan Nobar MotoGP

Wahana Ajak Komunitas Sport Rolling City dan Nobar MotoGP

Jakarta - Ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) nonton bareng MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (11/06).

Sebelumnya, anggota komunitas Honda ini melakukan rolling city yang di mulai dari gedung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangarang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Gunung Sahari menuju Kemayoran.

Anggota komunitas yang ikut pada kegiatan ini didominasi oleh para penggunaan sepeda motor Honda tipe sport salah satunya dari CBR Riders Jakarta.

“Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi saat ini,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, bahwa ajang ini juga diisi dengan gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap satu konsumen loyal Honda.

Tidak hanya kali ini, Wahana Honda juga telah menjadwalkan nonton bareng MotoGP dengan komunitas akan terus dilakukan setiap akhir pekan di booth Wahana Honda di area Jakarta Fair 2017. “Tiap pekan kami agendakan acara serupa agar suasana nonton MotoGP makin seru,” timpal Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Sementara itu dalam rangka menyambut bulan Ramadhan kali ini, beragam kegiatan juga dilakukan. Adapun kegiatan tersebut adalah ‘Honda Bikers Sholeh’ yang diisi dengan kegiatan sosial berupa buka bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan sosial Ramadhan tersebut dilakukan pada minggu lalu yang di gelar di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

” Beragam kegiatan positif telah kami siapkan untuk komunitas Honda baik kegiatan Ramadhan atau kegiatan di ajang Jakarta Fair. Semua ini dilakukan agar komunitas sebagai konsumen loyal Honda makin akrab satu dengan yang lain,” tutup Andra.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork