logo
Rabu, 17 May 2017 11:03

Makin Kuat Persaudaraan di Kopdargab AHC Banten dan Jabodetabek

Makin Kuat Persaudaraan di Kopdargab AHC Banten dan Jabodetabek

Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Pantai Villa Noriz Anyer, Banten pada Sabtu-Minggu lalu (13-14/5/2017). Digelarnya acara ini sebagai upaya untuk lebih memperkuat hubungan persaudaran antar anggotanya, khususnya yang berada di Banten dan Jabodetabek. Disini sekaligus menjadi ajang temu kangen setelah cukup lama tidak tidak bertatap muka langsung.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga ada pembahasan seputar wacana mengenai kegiatan masing-masing klub kedepannya, termasuk agenda AHC sebagai wadah para biker pengguna Honda CBR ini. Diantaranya adalah agenda Baksos dan Bukber AHC Jabodetabek di bulan Ramadhan yang tidak lama akan tiba.

Selaku tuan rumah acara ini adalah gabungan dari HCRC Banten, CRON'S Serang, CROW Tangerang dan CBR TAC. Dalam kegiatan ini diramaikan hampir 300 biker, tidak hanya dari anggota AHC, juga ada dari luar AHC. Turut hadir perwakilan Pengurus AHC, seperti Bro Oppa Lutfi (Dewan AHC) dari CROW Tangerang, Bro Ikhsan (Dewan AHC) dari CBR Riders Bekasi dan Bro Shindu (Admin AHC) dari CBR Riders Jakarta.

Anggota AHC wilayah Banten dan Jabodetabek yang hadir dalam kegiatan ini adalah CRON'S, HCRC Banten, CROW Tangerang, CBR Riders Jakarta, HCRC Depok, CBR Bogor Riders, CBR Riders Bekasi, CCC Cikarang, HRCK Karawang. Dari luar Jabodetabek dan Banten turut hadir CEBERUS Bandung dan LCC Lampung. Sedangkan klub prospect AHC yang hadir adalah CBR TAC dan CAC (CBR Association Cimahi) lalu ada CIC (CBR Independent Club) selaku partisipan.

“Terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini, apresiasi dan salut kepada seluruh anggota klub yang hadir. Saya berharap AHC semoga makin solid, guyub, dan kreatif lagi, khususnya Banten dan Jabodetabek. Mari menjaga hubungan yang baik dengan klub lainnya sesama biker tanpa pandang bulu dan tanpa melihat unsur SARA,” ujar Bro Shindu.

Setelah beberapa sambutan, ramah tamah dan hiburan, rangkaian acara ini ditutup dengan Do'a bersama, sekaligus mengirimkan Do’a untuk Almarhum Bangky pemilik BMS (Bangky Motor Sport) salah satu Founder AHC, dan anggota AHC lainnya yang sudah tiada, kemudian tak lupa untuk berfoto bersama. Sebagian besar peserta menginap malam itu dan meninggalkan lokasi esok harinya sambil Sunmori menikmati wisata pantai Anyer Banten.

“Alhamdulilah..,acara Kopdargab Banten dan Jabodetabek yang digelar sebagai jembatan silaturahmi antar klub dan anggota keluarga AHC ini berakhir sukses, dengan adanya acara ini bisa saling mengenal satu sama lainnya, dan bertambah guyup antar klub,” ujar Bro Martin Ketum CRON’S.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork