logo
Sabtu, 13 May 2017 17:30

Astra Motor Palembang Ajak Komunitas CBR Series Nobar MotoGP

Astra Motor Palembang Ajak Komunitas CBR Series Nobar MotoGP

Palembang - Bertempat di South Station Cafe Palembang, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas CBR Series Palembang nonton bareng MotoGP Jerez, Spanyol (7/5).

Kegiatan Nobar MotoGP ini merupakan Nobar pertama yang diselenggarakan Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda pada musim ini. Sebelum acara nobar, kegiatan dimulai dengan city touring oleh komunitas CBR Series Palembang yang terdiri dari komunitas CBR250 dan CBR150 Palembang dengan rute kota Palembang dan berakhir di South Station Cafe.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan semenjak dirilis awal tahun 2017 CBR 250 RR menjadi produk unggulan Honda khususnya di Palembang. Motor supersport produksi anak bangsa ini juga dinobatkan sebagai motor terbaik di Tanah Air seiring diterimanya penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award.

“Nonton Bareng MotoGP Jerez ini merupakan kegiatan Nobar perdana yang kami selenggarakan di tahun ini. Memanfaat moment ini, kami mengajak komunitas CBR Series Palembang untuk merasakan ketangguhan CBR 250 RR melalui City Touring dan diakhiri dengan Nobar MotoGP.” ujar Ronny.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel juga tak henti-hentinya mengajak pengguna sepeda motor untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara, khususnya komunitas motor Honda yang sering melakukan touring. Penggunaan helm dan jaket saat berkendara menjadi kelengkapan berkendara yang harus selalu digunakan.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork