logo
Kamis, 12 Nov 2020 11:54

Sunmori Sekaligus Kopdargab Komunitas CBR Sumatera Selatan

Sunmori Sekaligus Kopdargab Komunitas CBR Sumatera Selatan

 

Para pecinta dan komunitas Honda CBR di Sumatera Selatan menggelar kegiatan kopdargab sekaligus sunmori pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2020 di Jakabaring Palembang Sumatera Selatan.

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 20 motor 25 orang. Titik kumpul dipusatkan di sport center Jakabaring Palembang.

Komunitas yang hadir terdiri dari 4 club di Sumatera Selatan, seperti dari ICC (Indralaya CBR club), HCCP (Honda CBR club Prabumulih), Mecrc (Muara Enim CBR rider club) dan PCC (Palembang CBR club).

Agenda sunmori dan kopdargab kali ini untuk bersilaturahmi dan mengeksplor tempat yang unik dan bagus di Palembang.

Selain itu juga melakukan gathering di hotel Rian Palembang, semua peserta menginap satu malam di hotel tersebut, baik peserta dalam kota Palembang. Selanjutnya sunmori menuju titik kumpul yang sudah kami tetapkan yaitu di dekat danau Jakabaring sport center Palembang.

Kegiatan diisi dengan makan siang bersama kemudian setelah beristirahat melanjutkan dengan pelepasan peserta yang datang dari luar kota untuk kembali ke kota masing masing.

Dengan adanya sunmori gabungan ini ingin mempersatukan club' CBR SeSumsel menjadi satu. Pada kegiatan berikutnya akan mengadakan sunmori di Kota Pagaralam dengan memperkenalkan wisata alam dan kuliner khas kota Pagaralam dengan teman dari luar kota.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork