logo
Senin, 26 Sep 2016 16:06

Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) Semarakan Burtor 2016 Dengan Kopdargab

Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) Semarakan Burtor 2016 Dengan Kopdargab

Ditengah berlangsungnya acara Bursa Motor (Burtor) 2016 pada Sabtu-Minggu (24-25/9), Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) untuk menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) yang dihadiri anggotanya dari wilayah Jabodetabek, Cikarang, dan Karawang. Mereka berkumpul di satu satu tempat di zona komunitas yang telah disiapkan panitia Burtor 2016.

Para biker pengguna Honda CBR ini nampak menikmati setiap acara yang disungguhkan dengan semangat persaudaraan ala biker tentunya. Salah satu agenda utama selama berlangsungnya acara adalah penerimaan secara resmi CBR Community Cikarang (CCC) dan Honda Riders CBR Karawang (HRCK), sebagai member AHC ke-46 dan 47 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/9).

Prosesi penerimaan dilakukan langsung oleh Bro Dafi, KetuaUmum AHC bersama Bro Ochim, Ketua Umum CBR Cikarang Comunity (CCC) dan Bro Agil dari Honda Riders CBR Karawang (HRCK) turut disaksikan ketua dari AHC wilayah Bogor (Adit), Tangerang (Yuda), Bekasi (Ichsan), Depok (Doni) dan Jakarta (Shindu).

Usai acara peresmian selesai kemudian dilanjutkan dengan acara lainnya, sepeti yaitu quiz dan doorprize. Walau sempat diguyur hujan deras di Senayan, tapi menyurutkan semangat dan tidak mengurangi antusiasme para anggota AHC yang hadir.  Semakin menghangat suasan acara ini dipandu secara biker oleh Topan dari CBR Riders Jakarta yang memecah suasana acara ditengah guyuran hujan saat itu menjadikan acara semakin seru dan meriah diisi dengan berbagai permainan yang menarik dan mengocok perut.

“Sebagai induk dari komunitas CBR di Tanah Air, AHC ingin para anggotanya bisa merasa senang dan mendapat manfaat  setelah bergabung. Para anggota saling merangkul dan mendukung setiap kegiatan yang dibuat di daerah mana pun,” ujar Bro Dafi.

“Terimakasih kepada Ketumnas om Cefi Duff, semua keluarga AHC yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga CCC bisa selalu solid, memberikan manfaat, menunjukan nilai-nilai yang positif, maju terus AHC. Gassspoll....,” ujar Bro Ochim.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork