logo
Kamis, 01 Sep 2016 16:35

Komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang Ramaikan CBR Community Gathering

Komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang Ramaikan CBR Community Gathering

Hampir sekitar 100 biker pengendara Honda CBR yang tergabung dibeberapa komunitas Honda CBR yang berasa dari sekitar Jakarta dan Tangerang berkumpul meramaikan kegiatan CBR Community Gathering pada tanggal 28 Agustus 2016 yang digelar di Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Acara yang digelar dari pukul 16.00 – 20.00 WIB ini sengaja digelar Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta danTangerang untuk sebagai ajang silaturahmi antar komunitas biker penunggang Honda CBR yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Selain itu, para biker ini juga bisa melihat langsung secara dekat produk premiumnya motor sport terbaru yang penuh fenomena sejak secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 25 Juli 2016 lalu,  yaitu All New Honda CBR 250RR.

Dalam acara ini para biker juga menerima penjelasan seputar segala keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki All New Honda CBR 250RR  dan tentu saja suasana semakin menarik saat ada tanya jawab dari para biker dengan pihak Wahana Honda yang memberikan penjelasan saat itu untuk menjawab rasa penasaran akan sosok All New Honda CBR 250RR . Kemudian para biker juga mendapatkan informasi bila ingin melakukan pembelian indent  unit CBR250RR ini.

All  New Honda CBR250RR memiliki desain yang compact di setiap bagian sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver yang sesungguhnya dan tentunya ini salah satu yang sangat disukai para penunggang motor sport pada umumnya. Setiap bagian teknis terintegrasi satu sama lain untuk menciptakan satu kesatuan sepeda motor yang ideal.

Tak ketinggalan rangkaian acara juga diisi dengan beberapa games dengan hadiah yang menarik lalu menikmati hidangan makan malam bersama penuh senda gurau ala biker. Sebelum meninggalkan lokasi acara tak lupa juga diisi dengan sesi poto bersama dari semua yang hadir dan juga poto selfie tentunya. 

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork