logo
Selasa, 10 May 2016 10:09

Astra Motor Sumsel Gelar Nobar MotoGP & Afternoon Test Ride All New CBR 150R

Astra Motor Sumsel Gelar Nobar MotoGP & Afternoon Test Ride All New CBR 150R

Community merupakan bagian terpenting dalam bisnis sepeda motor Honda dan merupakan orang terdekat yang dapat memberikan masukan serta saran bagi eksistensi bisnis sepeda motor Honda. Guna menjalin hubungan silaturahmi, untuk itu Astra Motor Sumsel melalui tim Community Development menggelar Nobar MotoGP dan Afternoon Test Ride All New CBR 150 R di Venus Club&Karaoke pada hari Minggu beberapa pekan lalu (24/04).

Dalam acara ini dihadiri oleh para biker yang tergabung dalam Asosisasi Honda Motor Palembang (AHMP) untuk bisa menonton aksi pebalap idolanya yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang berlaga di Seri MotoGP Jerez, Spanyol ini. Walau Marquez gagal finish di urutan pertama, tapi keberhasilan Marquez naik ke podium menjadi motivasi bersama bahwa tim Honda bisa menjadi juara dunia lagi. 

“Senang rasanya bisa melihat Marquez menaiki podium, terlebih nobar teman-temanHonda Community, menjadi hiburan bagi kami”, ujar Bro Timo salah satu anggota AHMP.

Marsudi selaku PIC Community Astra Motor Sumsel menuturkan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari peluncuran All New CBR 150 R. “Sebelum motoGP dimulai, peserta yang hadir hari itu diajak untuk mencoba langsung varian baru motor sport Honda ini”, ujar Marsudi.

Selain kegiatan nobar dan test ride, para peserta yang hadir di acara ini pun diberikan penjelasan mengenai card Honda Community, yakni Honda Community ID. Dimana fungsinya para anggota Honda Community akan dapat memiliki keuntungan setelah menjadi anggota dari Honda Community.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Budi Yanto menuturkan bahwa peran Honda Community sangatlah penting, “Kami menganggap Honda Community bukan hanya sebagai klub atau komunitas semata, tapi mereka adalah ambassador bagi kami untuk memperkenalkan produk-produk kami”, ujar Budi Yanto.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork