logo
Selasa, 03 May 2016 18:10

Honda Sales Operation Bengkulu Gelar Nonton Bareng MotoGP Circuit Jerez 2016

Honda Sales Operation Bengkulu Gelar Nonton Bareng MotoGP Circuit Jerez 2016

Honda Sales Operation Bengkulu kembali memanjakan komunitas biker Honda yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) dengan mengajak mereka menghadiri gelaran Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Circuit Jerez yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2016 lalu di Eleven Cafe, Jalan Penurunan (Fatmawati Soekarno Putri), Kota Bengkulu.

Dalam rangkaian acara ini juga dimanfaatkan oleh para biker Honda ini untuk melakukan kegiatan yang bersifat menanamkan betapa pentingnya safety riding dalam berkendara dengan memperkenalkan Honda ALL NEW CBR150R melalui Rolling City di Bengkulu. Produk terbaru Honda tipe Sport ini di bawa megelilingi Kota Bengkulu oleh Komunitas Honda Bengkulu sebelum memasuki acara inti dari kegiatan ini dengan Nonton Bareng MotoGP Circuit Jerez bersama Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Seperti diketahui, All New CBR150R ini sebelumnya telah launchingkan pada tanggal 23 April 2016 lalu di Bencoolen Mall, Kota Bengkulu dengan menghadirkan bintang tamu Cholesterol, kemudian Nonton Bareng MotoGP ini juga sebagai lanjutan dari serangkaian kegiatan yang meningkatkan image product terbaru melalui komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Kegiatan Nobar ini berlangsung mulai dari pukul 16.30 sampai 20.00 WIB yang diisi dengan beragam acara, diantaranya seperti quiz dengan tebak podium dan bagi pemenang mendapatkan hadiah uang tunai yang di persembahkan oleh tuan rumah. Selain itu, dalam kesempatan kali ini juga diperkenalkan program baru khusus club motor Honda yaitu program Honda Community ID, dimana program ini menggunakan kartu yang di dalamnya tertanam chip berisi identitas para anggota club yang telah mendaftarkan diri sebelumnya menggunakan website hondacommunityid.com.

“Kegiatan nonton bareng motoGP dan Rolling City ini akan terus berlanjut, dan kegiatan-kegiatan Community lainnya akan selalu di maintance oleh Honda Bengkulu, karena community juga merupakan ujung tombak kita untuk mengingkatkan Market Share di Bengkulu,”ujar Jeffry Mei Gamastra selaku Head Marketing Sub. Dept.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork