logo
Selasa, 16 Oct 2018 17:28

Gelaran Jamnas Kedua CCI Dilengkapi Lahirnya Region ke-100

Gelaran Jamnas Kedua CCI Dilengkapi Lahirnya Region ke-100

CBR Club Indonesia (CCI) memiliki agenda nasional yang dilaksanakan per 3 tahun untuk menyatukan rasa persahabatan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama anggota CCI yang memiliki 99 Region se-Indonesia. Sebagai wadah atau indukan dari klub bikers pengguna Honda CBR yang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia, mereka menggelar Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas).

Kedua ajang tersebut telah mereka lakukan di Semarang, tepatnya di area Hotel Taman Sari Bandungan, Jum’at - Sabtu (17-18/8). Selaku tuan rumah, CCI Semarang sukses menggelar acara ini yang dihadiri ribuan bikers perwakilan dari 99 Region, terlihat kurang lebih 1.500an motor memadati parkir disekitar area acara.

Mengusung tema ‘Diversity Shines On Unity’, acara ini selain untuk mempererat persaudaraan antar sesama anggota CCI juga dengan bikers dari klub/ komunitas lainnya, mereka juga melakukan aksi sosial pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangkaian acaranya.

Puncaknya,  Jamnas Kedua CCI ini pada hari Sabtu dimulai sejak pukul 09.00 WIB, diisi dengan aneka lomba ala agustusan yang dipandu oleh sist Nata sebagai MC berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Sore itu pun juga ada penampilan musik religi dan angklung, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Malam harinya, dilanjutkan mulai pukul 19.30 WIB yang dibuka dengan aksi Free Style lalu penampilan tari tradisional. Kemudian beberapa sambutan, mulai dari Ketua Pelaksana Bro Jack dari CCI Semarang, Bro Wawa (Sekjend CCI) perwakilan pengurus pusat dan Bro Purnomo, Ketua Umum Pusat CCI yang baru terpilih saat Munas Kedua CCI  yang digelar di tempat yang sama sehari sebelum Jamnas CCI.

“Terima kasih atas kehadiran semua rekan-rekan anggota Region CCI yang telah hadir meramaikan dan ikut mensukseskan acara ini, juga kepada tim panitia yang telah bekerja keras hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik yang diluar dugaan hasilnya melebihi ekspetasi kami,” ujar Bro Jack dalam sambutannya.

Ditengah acara malam itu sekaligus juga diumumkan secara resmi bahwa telah bergabung 1 Region lagi, yakni CCI wilayah Temanggung yang telah memutuskan bergabung dan langsung deklararasi malam itu, dengan demikian Temanggung menjadi Region ke-100 yang telah bergabung di CCI.

Dari atas panggung utama semua peserta diajak menonton cuplikan video dokumenter "In Memorial’ nya anggota CCI yang telah tiada diiringi lagu ‘Sampai Jumpa’ milik Band Endank Soekamti dengan penerangan hanya dari lampu senter handphone seluruh peserta, momen haru yang tak akan dilupakan oleh peserta saat itu, bahkan tidak sedikit yang meneteskan air mata.

Usai larut dengan rasa haru, acara pun dilanjutkan dengan beberapa hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia. Makin semarak malam itu dengan menampilkan grup band  Dhyo-Haw, DJ Glory mengiringi modern dancer, biduan cantik jebolan BP 3 (Bintang Pantura) Netta dan Novillia lalu ada Sintya Riske dan Uut Selly. Hingga dipenghujung acara semua yang hadir semakin antusias, bahkan hingga saat acara telah ditutup.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork