logo
Rabu, 12 Oct 2022 21:42

JAMBORE NASIONAL 10 AHC

JAMBORE NASIONAL 10 AHC

Jambore Nasional AHC merupakan program rutin tahunan bagi komunitas dan club Honda CBR di bawah naungan AHC guna memperkuat rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar komunitas dan club CBR anggota AHC di seluruh Indonesia. Jambore Nasional AHC 2022 kali ini bertepatan dengan Jambore Nasional ke-10 atau Satu Dekade yang dihadiri 400 peserta yang tergabung dari 49 club AHC dan 5 club non AHC.

 

Jambore Nasional AHC tahun ini mengusung tema “1 Dekade AHC, Lebih Kuat dan Lebih Hebat”. Mengajak para peserta Jamnas AHC riding bersama menyeberangi Selat Sunda sebagai pengalaman tersendiri. Berkendara di ruas jalan yang mulus dan lebar antara Bakauheni-Lampung untuk memacu maksimal CBR mereka, dan berbagai rangkaian acara menarik dan menyenangkan di antaranya:

Musyawarah Nasional AHC

Rolling City bersamaan Launching Honda New CBR250RR di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung

Jambore Nasional AHC Satu Dekade pecah di saat malam keakraban di Dealer Tunas Honda Pramuka Lampung, yang dihadiri oleh Ibu Walikota Bandar Lampung Ibu Hj. Eva Dwiana yang diwakili oleh Bapak Sekda Kota Bandar Lampung, hadir juga perwakilan dari Manajemen Honda Bandar Lampung dan Asosiasi Honda Motor Lampung (AHML). Pada acara tersebut dilakukan simbolis penyerahan tongkat kepemimpinan AHC selama 10 tahun dan acara malam keakraban menjadi tambah meriah dan pecah dengan penampilan tarian tradisional Bandar Lampung, DJ Performance dan Band Lokal.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork