logo
Selasa, 17 May 2016 18:13

Perjalanan Penuh Kesan Dari Palembang Menuju Jamnas ke-5 AHC (Part 2)

Perjalanan Penuh Kesan Dari Palembang Menuju Jamnas ke-5 AHC (Part 2)

Rombongan kloter satu memutuskan untuk bermalam di Kota Jambi, esoknya pada hari Jumat (6/5) rombongan melanjutnya perjalanannya dan menyempatkan sholat Jum’at di Muaro Bungo, Jambi. Rombongan memasuki Kota Solok sekitar Jam 17.00 WIB dan dijemput oleh team Solok menuju Danau Singkarak. Disini rombongan bertemu rombongan yang dipimpin Bro Dhafi, Ketumnas AHC,  setelah sama-sama menikmati kuliner khas Solok, rombongan kloter satu ini berpisah menuju Bukittinggi untuk bermalam.

Di Bukittinggi para biker ini tidak menyia nyikan momen untuk kembali berpoto bersama di pelataran Jam Gadang Bukittinggi sekitar jam 23.00 WIB sekaligus bersilaturahmi dengan para biker Honda CBR Chapter Bukittinggi. Perjalanan dilanjutkan esok harinya, Sabtu (7/5) sekitar jam 09.00 WIB menuju Kelok 9, jalan yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat dengan Riau terletak di Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Koto. Saat mengisi bahan bakar di pom bensin Payakumbuh mereka sempat berpapasan dengan kloter dua yang baru turun dari Kelok 9.

Rombongan sampai di wilayah Kelok 9 sekitar jam 11.00 WIB dan kali ini mereka sengaja melewati dua Kelok 9, yakni yang lama dan yang baru agar mereka mengetahui dan bisa melihat langsung. Kesempatan ini juga diabadikan dengan video klip untuk kenang-kenangan. Setelah lewat tengah hari perjalanan dilanjutkan ke Kota Padang menuju lokasi acara Jamnas ke-5 AHC, yang sebenarnya rencana sebelumnya akan ke Batusangkar terlebih dahulu namun urung setelah mendapat kabar bahwa kloter dua ada yang bermasalah.

“Perjalanan yang cukup melelahkan baik pikiran, tenaga dan keuangan, namun terbayar lunas dengan bisa menikmati serta mengagumi ciptaan Allah SWT selama perjalanan ini. Juga dapat berkumpul bersama keluarga besar AHC se-Indonesia, selain itu, kami juga bisa ziarah ke makam Almarhum Bro Didi salah satu tokoh yang sangat berjasa telah menyatukan CBR Andalas sebutan untuk para biker Honda CBR yang berada di Sumatera,” ujar Bro Ma’ruf dengan nada puas penuh haru karena suka cita.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork