logo
Senin, 05 Nov 2018 18:26

Komunitas Honda CBR Banjarbaru dan Martapura Gelar Nobar MotoGp

Komunitas Honda CBR Banjarbaru dan Martapura Gelar Nobar MotoGp

Banjarbaru - Brad, ajang Nonbar MotoGp diselenggarakan kembali untuk komunitas motorsport.

Nonbar kali ini disuguhkan dengan drama dari motor pesaing yang mencoba merebut posisi dari sang juara Marc marquez.

Marquez yang memegang pole position harus keluar dari balapan setelah Zarco menyentuh bagian belakang motor Marquez.

Setelah Marquez out posisi langsung diambil alih oleh Doviozo dan Vinales , sampai ke garis finish Vinales mengunci kemenangan dan disusul oleh Ianone dan Doviozo. Nonbar MotoGP yang dilaksanakan di K-Five Cafe banjarbaru Minggu (28/10) oleh PT. Trio Motor bersama para komunitas CBR Banjarbaru dan Martapura yaitu CCI banjarbaru dan Reborn martapura sangat antsias dan meriah.

Dengan suasana cafe yang minimalis dan hidangan makan yang enak komunitas pun tambah semangat dalam menyaksikan sang juara bertanding, tapi sayang hasil akhir kurang memuaskan karena belum habis balapan Baby Alien harus keluar.

Walaupun hasilnya kurang memuaskan, komunitas CBR pun senang karena setelah Nonbar Motogp  seri 1 kali ini Seri 2 bisa berkumpul lagi.

Randy Dharmawan selaku SPV sales Area Banjarbaru dan Martapura mengatakan "Nonbar kali ini memang sangat seru bersama komunitas dan tidak hanya itu kami juga menanwarkan cashback untuk pengambilan CBR250RR sampai 6,5jt dan juga harga CBR250RR yang semakin terjangkau yaitu Rp 56 juta dan kami berharap semakin banyak komunitas motorsport semakin banyak pula pengguna CBR di kalimantan Selatan dan Honda Selalu dipercaya oleh konsumen setia kami.”


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork