logo
Jumat, 28 Sep 2018 16:04

Pebalap CCR Raih Dua Podium Dalam Ajang ICE Day 2018 Seri Kedua

Pebalap CCR Raih Dua Podium Dalam Ajang ICE Day 2018 Seri Kedua

Bro, Cibubur CBR Riders (CCR) yang bermarkas di area Jl Alternatif Transyogi Cibubur membentuk Divisi Racing pada tanggal 20 Maret 2014 guna mewadahi hobi anggotanya dalam bidang balap resmi.

Dalam ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri kedua Minggu lalu (16/9) di Sirkuit Sentul mereka kembali menurunkan tim balapnya, yakni Bro Andrei, Bro Yusuf Ibrahim, Bro Ikhsan Fatiha dan Bro Ahmad Kholiq.

Meski belum meraih hasil yang maksimal, Tim CCR ini berhasil menorehkan prestasi dengan meraih dua podium sekaligus.

Podium ini diraih dua pebalapnya, yaitu Bro Yusuf Ibrahim meraih posisi dua di kelas 250cc Communitas B dan Bro Ikhsan Fatiha posisi ketiga di kelas Communitas C.

“Kami sangat senang atas hasil podium ini, tapi ini belum membuat kita jadi puas dan berhenti sampai disini, pada seri selanjutnya kita akan berusaha meraih podium yang lebih baik lagi tentunya,” ujar Bro Ahmad Afrizal akrab disapa Rizal selaku Manager Team.

Dia menjelaskan, persiapan jelang ICE Day mereka sudah persiapkan dari jauh hari, mulai dari motornya seperti kelayakan part yang dipakai dan oprek mesin kerjasama dengan bengkel DMS Racing, New Name Speed dan Bekasi CBR Comunity.

“Jika sekiranya tidak menghasilkan yang terbaik kita usahakan dahulu menjadi lebih maksimal bila perlu kita ganti. Rider pun harus disiapkan dari segi mental dan stamina, lalu apparel dan perlengkapan Safety lainnya serta kerjasama team yang baik,” jelasnya.

“Alasan kami ikutan ICE Day 2018 ini agar bakat atau hobi anggota CCR dibidang balapan atau racing bisa berkembang dengan teratur, bukan berkembang disalurkan dengan kebut-kebutan di jalan raya dengan cara ugal ugalan. Semoga dengan ajang ini dapat membawa dan menjunjung tinggi nama baik Cibubur CBR Riders,” ujar Bro Ahmad Afrizal akrab disapa Rizal ini.

Melihat selama berlangsungnya ICE Day 2018 seri kedua lalu dia memberi catatan, hendaknya seluruh tim peserta harus memahami peraturan race, terutama mengenai peraturan best time (regulasi bracket time) agar tidak terjadi beberapa komplain selama acara berlangsung yang akan dapat mengganggu kinerja panitia.

Official Team Racing CCR :

Manager Team :  Rizal Ketum Cibubur CBR Riders, Rizki Ade Putra NSS

Official Team racing CCR : Agus CCR, Asep Hidayatullah NNS, Irmas BCC

Div Racing : Oggi Saputra, Muhamad Ruslan

Mekanik : Deden ( DMS Racing ), Satria / Tinay (NNS), Fajar Setiyono ( BCC )


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork