logo
Kamis, 19 Apr 2018 00:13

Astra Honda Racing Team Pasang Target Tinggi pada Balapan Pertama di Australia

Astra Honda Racing Team Pasang Target Tinggi pada Balapan Pertama di Australia

Balapan Asia Road Racing Championship kembali hadir akhir pekan ini yang merupakan putaran kedua musim 2018. Setelah putaran pembuka di Thailand bulan lalu, lima pebalap AHRT berangkat ke Australia untuk terus bersaing, mewakili Indonesia di kompetisi ini.

Tim ini meraih dua podium pada putaran pertama di Buriram, dan mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif lagi di The Bend Motorsport Park, sirkuit yang dibangun pada 2017 dan tidak ada pebalap musim ini yang punya pengalaman membalap di sana sebelumnya.

Di kelas Asia Production 250cc, Mario Suryo Aji dan Rheza Danica bertekad mengulang hasil podium yang mereka dapatkan pada balapan pertama putaran pembuka di Thailand.

Awhin Sanjaya akan berusaha meraih podium perdananya musim ini, dan bergabung dengan rekan satu timnya untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik.

Di kelas SuperSport 600cc, Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah akan datang ke The Bend Motorsport Park dengan target meraih hasil lebih baik di kompetisi ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka harus beradaptasi secepat mungkin dengan sirkuit sepanjang 5 kilometer di Australia, hal yang sudah biasa mereka lakukan saat masing-masing turun pada FIM CEV dan Asia Talent Cup.

Semua pebalap akan mendapatkan sesi latihan bebas tambahan pada Kamis (19/4/2018), untuk menentukan setup motor dan beradaptasi dengan The Bend Motorsport Park.

Putaran kedua Asia Road Racing Championship akan menyajikan empat balapan bagi para pebalap AHRT, yang akan berlangsung pada Sabtu (21/4/2018) dan Minggu (22/4/2018) pukul 14.50 waktu setempat (12.20 WIB) untuk kelas AP250 dan pukul 15.45 waktu setempat (13.15 WIB) untuk SS600.

"Sebagai rookie, fokus saya adalah belajar sebanyak-banyaknya di event Asia yang sangat ketat persaingannya ini. Semakin banyak belajar, semakin banyak pula ilmu yang saya dapatkan, dan semakin banyak bekal saya untuk terus melangkah di arena balap international."


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork