logo
Senin, 23 Apr 2018 17:49

CCR Racing Team Akan Turunkan 4 Rider di ICE Day 2018 Seri Pertama

CCR Racing Team Akan Turunkan 4 Rider di ICE Day 2018 Seri Pertama

Guna mewadahi hobi anggotanya dalam bidang racing atau balap, Cibubur CBR Riders (CCR) yang bermarkas di area Jl. Alternatif Transyogi Cibubur (Depan Kota Wisata Cibubur) ini pun membentuk Divisi Racing. Mereka telah membentuk Tim Racing pada tanggal 20 Maret 2014 lalu.

Sebagai klub pengguna Honda CBR, tujuan dibentuk untuk wadah dan sarana terkumpul didalam suatu komunitas yang tertib dan teratur. Kemudian agar bisa menambah saudara, ilmu serta  jiwa sosial semakin tinggi, tentunya mencegah adanya geng motor yang ugal-ugalan.

Terbentuknya tim racing ini diprakarsai oleh 5 orang anggotannya, yakni Bro Ahmad Afprizal, Bro Michael Yohan Tagi, Bro Eko Nurcahyo, Bro Muhamad Ruslan dan Bro Faisal. Sampai saat ini Tim Racing CCR telah memiliki 6 pebalap, yakni Bro Mario, Bro Ikhsan, Bro Adjie, Bro Haekal, Bro Ruslan dan Bro Andrei .

Dalam rangka menghadapi ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama yang akan digelar pada tanggal 22 April nanti, mereka telah siap dan akan menurunkan 4 pebalapnya, terdiri dari Bro Adjie, Bro Haekal, Bro Mario yang akan turun di kelas Komunitas C lalu Bro Ikhsan akan turun di Kelas Komunitas  B.

“Didalam suatu pertandingan, kalah atau menang sudah biasa, tapi untuk target di ICE Day nanti yang pastinya bisa naik podium,” ujar Bro Rizal.

Official Team racing CCR :

Manager Team : Rizal dan Yohan

Div Racing : Ruslan dan Adjie prakoso.

Mekanik : Deden  dan Teddy

Bengkel : DMS Racing dan TMS Racing


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork