logo
Minggu, 08 Apr 2018 16:49

Menanti CBR Race Day 2018 Seri ke-2, Catat Tanggalnya

Menanti CBR Race Day 2018 Seri ke-2, Catat Tanggalnya

Bro, mengulang sukses penyelenggaraan di tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan dua main dealer Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda  wilayah Jakarta - Tangerang dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan menggelar Indonesia CBR Race Day kembali di tahun 2018.

Event balap bergengsi khusus antar komunitas dan pengguna CBR di Indonesia yang digagas teman-teman dari Asosiasi Honda CBR (AHC) ini, akan diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu 22 April 2018 mendatang.

Semua Honda CBR series baik 150cc dan 250cc berkesempatan untuk mengikuti ajang ini.

Tentunya gelaran ini menjadi wadah untuk menyalurkan hobi balap secara positif, memotivasi dan meningkatkan skill balap bagi para peserta yang berpartisipasi.

Bagian penting lainnya dari gelaran ini untuk mempererat persaudaraan sesama pebalap sekaligus bersaing secara positif.

Gelaran ini akan dibagi beberapa kategori.

Untuk komunitas terbagi menjadi: Komunitas A, B, dan C (kelas CBR 150cc dan kelas CBR 250cc) yang setiap kelasnya dibedakan berdasarkan hasil bracket time.

Serta untuk ketegori non komunitas terbagi menjadi; Beginner dan Advance (kelas CBR 150cc dan kelas CBR 250cc) yang setiap kelasnya dibedakan juga berdasarkan hasil bracket time.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork