logo
Sabtu, 24 Dec 2016 19:45

Komunitas Rasakan Sensasi “Total Control” di Fun Race All New Honda CBR 250RR Kota Malang

Komunitas Rasakan Sensasi “Total Control” di  Fun Race All New Honda CBR 250RR  Kota Malang

PT Astra Honda Motor (AHM) memberi kesempatan komunitas / klub penunggang motor sport untuk merasakan sensasi filosofi “Total Control” All New Honda CBR250RR melalui kegiatan Fun Race di 9 kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Malang, Jawa Timur.

CBR250RR Fun Race ini dimulai di halaman Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu, 3 Desember 2016 yang dilaksanakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Main Dealer Honda wilayah Jatim dan NTT.

Dalam acara ini MPM sengaja mengundang para biker penunggang motor sport yang berjumlah tak kurang dari 100 orang dari dari Kota Malang, Blitar dan sekitarnya. Diantaranya hadir perwakilan dari MONSTER Malang, CBR Club Malang, CBR Club Blitar dan CBR Club Pasuruan.

Selain itu juga mengundang komunitas biker penggunaYamaha R25 dan Kawasaki Ninja seperti Komunitas R25 Malang dan Ninja Fans Club Malang. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar bikers, Main Dealer dan ATPM.

Rangkaan acara dimulai dengan coaching clinic yang disampaikan oleh Fendrik Alam, mantan pebalap Nasional yang mengedukasi tata cara berkendara yang baik dan benar, seperti postur tubuh saat riding, isyarat balap, speeding, cornering, braking, dan juga racing line. Kemudian dilanjutkan penjelasan seputar mesin All New CBR 250RR dari AHASS Asia Motor, pemenang kontes AHASS Nasional dan dilanjutkan dengan penjelasan modifikasi Striping dari Livero Design.

Usai coaching clinic dan bengkel modif para peserta mempraktekannya dengan turun ke sirkuit untuk mencoba sensasi “Total Control” dari All New Honda CBR250RR. Selain Fun Race, para calon konsumen juga diberikan kesempatan untuk mencoba langsung dalam sesi test ride, para konsumen menikmatinya dengan rasa puas karena bisa mengendarai motor yang sedang menjadi idola penggemar motor sport di tanah air ini.

 “Ternyata All New Honda CBR250RR juga cocok buat lady biker, tidak ada kesulitan beradaptasi dari motor saya lama ke motor ini, handlingnya enak, pengeremannya ok meski lintasan basah karena hujan lebat dari siang sampai malam ini, terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga kami bisa mencoba keunggulan motor ini,” ujar seorang lady biker asal Kota Malang usai mengikuti test ride.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork