logo
Jumat, 23 Dec 2016 20:43

CBR250RR Fun Race di Sirkuit Kalan, Dimentori Pebalap Wanita

CBR250RR Fun Race di Sirkuit Kalan, Dimentori Pebalap Wanita

Samarinda - Perhelatan CBR250RR Fun Race terselenggara langsung di beberapa kota, salah satunya di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur (4/12). Acara yang ditujukan bagi komunitas pecinta motor sport ini dilakukan agar mereka bisa merasakan filosofi "Total Control" dari All New Honda CBR250RR.

Kurang lebih 100 anggota komunitas yang ada di Kaltim hadir dalam acara yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Balikpapan ini. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan coaching clinic sebelum merasakan langsung performa All New Honda CBR250RR.

Uniknya, dalam CBR250RR Fun Race di sirkuit Kalan ini, coaching clinic diberikan langsung dari pembalap wanitas asal Kaltim, Yustika Chrysandra. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini mengawalinya dengan mengitari sirkuit sebanyak 3 putaran, dengan mencoba masing-masing mode yang terdapat di All New HondaCBR250RR.

"Handlingnya enak banget, beda sangat jauh dari generasi sebelumnya yang suka saya pakai balapan," jelas Yustika.

Setelah sesi test dan coaching clinic selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Fun Race untuk komunitas dengan 5 kelas yang digelar oleh panitia yaitu, Matic Honda, Bebek Sport Honda, Sport Naked Honda, Sport Fairing Honda 150cc dan Sport Fairing Honda 250cc.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork