logo
Minggu, 22 Sep 2019 15:18

Awhin Lanjutkan Dominasi AHRT dengan Juarai Balapan Kedua AP250 di Malaysia

Awhin Lanjutkan Dominasi AHRT dengan Juarai Balapan Kedua AP250 di Malaysia

 

Tiga pebalap Astra Honda Racing Team finis top 5 pada balapan kedua AP250 di Malaysia, dengan Awhin keluar sebagai juara. Di kelas SS600, Andi finis di posisi ke-6, sementara Rheza ke-8.

Lagu "Indonesia Raya" berkumandang di Sepang International Circuit selama dua hari berturut-turut. Pebalap Astra Honda Racing Team, Awhin Sanjaya, meraih kemenangan pada balapan kedua putaran keenam Asia Road Racing Championship di Malaysia, Minggu (22/09/2019). Pebalap AHRT lain di kelas Asia Production 250cc, Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah, finis di urutan keempat dan kelima. Di kelas SuperSports 600cc, dua pebalap AHRT finis 10 besar. Andi Gilang dan Rheza Danica Ahrens masing-masing finis di posisi keenam dan kedelapan.

Balapan AP250 kembali menghadirkan persaingan ketat. Tiga pebalap AHRT yang memacu CBR250RR tergabung di grup depan dan langsung mengincar posisi pertama sejak start dilakukan. Awhin yang melakukan start dari posisi ke-8 sudah bisa memimpin balapan pada lap kelima. Terus berada di posisi tiga besar, Awhin akhirnya berhasil finis di posisi pertama. Ini merupakan kemenangan kedua Awhin sepanjang musim 2019. Lucky dan Irfan memastikan dominasi Indonesia pada balapan ini dengan finis di posisi keempat dan kelima. Setelah putaran keenam, Irfan kini mengoleksi 176 poin dan berada di posisi pertama bersama satu pebalap lain. Awhin di posisi ketiga dengan 162 poin, sementara Lucky di posisi kelima (120).

Di kelas SuperSports 600cc, Astra Honda Racing Team meraih hasil lebih baik dibandingkan balapan pertama. Setelah berusaha keras sepanjang 10 lap balapan, Andi dan Rheza berhasil finis 10 besar. Andi mengakhiri balapan dengan finis di posisi keenam, sementara Rheza kedelapan. Dengan tambahan poin yang didapat hari ini, Andi kini berada di posisi kelima klasemen dengan 94 poin, sementara Rheza menempati posisi ke-10 (71 poin).

Persaingan ARRC 2019 masih menyisakan satu putaran yang akan digelar di Chang International Circuit, Buriram. Putaran ketujuh ini akan berlangsung pada 30 November-1 Desember.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork