logo
Rabu, 20 Apr 2016 10:50

Aksi Baksos Perdana Awal Tahun CBR Jatim di Panti Asuhan Yatim Piatu

Aksi Baksos Perdana Awal Tahun CBR Jatim di Panti Asuhan Yatim Piatu

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan rangkaian aktifitas yang dilakukan oleh komunitas Biker. Demikian juga dengan para biker yang tergabung didalam CBR Jatim (Jawa Timur) yang pekan lalu usai melaksanakan kegiatan Baksos dengan memberikan sejumlah donasi ke Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Sosial Roudhotul Jannah, Jl Tegal Mulyorejo Baru 29, Surabaya pada hari Minggu (17/4).

Dalam kegiatan kali ini CBR Jatim mengusung tema “Berbagi Kasih Bersama” bekerjasama dengan Honda BigBike Jatim dari MPM Surabaya serta dukungan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor), distributor utama sepeda motor Honda Wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Donasi dalam Baksos ini dengan bentuk sembako yang diserahkan lansung secara simbolis bergantian oleh Bro Ganis, Ketum CBR Jatim sekaligus PIC acara ini lalu Bro Sigit, mewakili Honda BigBike Jatim, kemudian Bro Ma'ruf (AHC) dan perwakilan dari MPM.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ganis, bawa acara ini sebagai kegiatan pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan CBR Jatim tahun ini. "Selain itu, kebetulan kita kedatangan Bro Ma'ruf dari AHC (pusat) yang usai riding dari Lombok sedang menuju Indonesia Barat (DI Aceh) dalam rangka perjalanan Safari Indonesia," ujar Bro Ganis.

"Tujuan acara ini untuk membantu adik-adik penghuni Panti dengan menyalurkan sebagian rejeki dari hasil kerja kita, semoga apa yang kita berikan dalam baksos ini bisa membantu aktifitas mereka sehari-hari, seperti sekolah, mengaji dan kegiatan lainnya," ujar Bro Ma'ruf.

"Syukurlah acara ini berjalan sesuai dengan jadwal yang kita rencanakan, semoga kita bisa melakukan kegiatan semacam ini lagi, selanjutnya baksos akan kita lakukan nanti di bulan Ramadhan tahun ini," tutup Bro Ganis.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork