logo
Minggu, 17 Jun 2018 19:15

Main Diler Honda Sumsel Libatkan Komunitas Lakukan Aksi Sosial

Main Diler Honda Sumsel Libatkan Komunitas Lakukan Aksi Sosial

Dipenghujung bulan suci Ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali mengajak komunitas motor Honda melakukan aksi sosial. Dirangkum dalam tema “Brotherfood Gathering & Bikers Sholeh”, 11 komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) membersihkan tempat ibadah dan menyerahkan bantuan Panti Asuhan.

Masjid Al-Ghofur di daerah Plaju menjadi tempat ibadah yang disasar para bikers sholeh ini untuk dibersihkan.

Kemudian bikers sholeh juga menyerahkan bantuan berupa sembako ke yayasan panti asuhan Assafaat yang terletak di daerah Kertapati.

Dalam memaknai bulan suci ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas motor Honda untuk untuk melakukan aksi positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar (12/06).

Setelah menggelar aksi sosial, Astra Motor Sumsel juga mengajak bikers sholeh berbuka puasa bersama yang bertempat di OPI Mall. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wadah untuk bertukar pengalaman antar komunitas.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel juga selalu konsisten memberikan sosialisasi keselamatan berkendara untuk ke komunitas melalui tagline #Cari_Aman. Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan.

 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork