logo
Kamis, 03 May 2018 22:51

Honda West Borneo Community Berbagi Buku

Honda West Borneo Community Berbagi Buku

Minggu 22 April 2018 lalu main dealer Astra Pontianak dipadati berbagai komunitas Honda Kalimantan Barat yang tergabung dalam Honda West Borneo Community (HWBC).

Antusiame ratusan peserta pada event Supra GTR150 Jelajah Kota yang diselenggarakan HSO Pontianak memberi energi positif pada komunitas.

Setelah registrasi dan pengarahan oleh pihak Astra para bikers melaju perlahan ke tempat acara yang terletak di Jungkat.

Sesampai Di Madrasah Darul Anwar pihak Madrasah yang diwakili  Pak Ahmad mengatakan trimaksihnya atas kepedulian Astra dan para bikers terhadap anak-anak Madrasah Darul Anwar yang diwujudkan dalam program Bikers Berbagi Buku.

Pak Dony perwakilan dari HSO Pontianak dan Bro Raymond ketua HWBC menyerahkan buku dan alat tulis kepada Pak Ahmad dengan harapan berguna dalam proses belajar mengajar adik adik di Madrasah ini.

Suasana hangat yang tercipta gelak tawa yang terdengar memberikan kesan mendalam pada peserta yang hadir.

Bro Dwi salah satu peserta mengatakan bahwa acara positif seperti ini harus selalu di dukung dan dilanjutkan.

Pak Dony tidak lupa juga membagikan doorprize 2 goodie bag dan 3 helm fullface kepada peserta yang beruntung dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan memberikan kontribusi nyata di event kali ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork