logo
Jumat, 13 Apr 2018 16:50

CBR West Borneo Chapter Sintang Gelar Baksos Rayakan HUT ke-2

CBR West Borneo Chapter Sintang Gelar Baksos Rayakan HUT ke-2

Para biker pengguna Honda CBR asal Sintang, Kalimantan Barat yang tergabung didalam CBR West Borneo (CWB) Chapter Sintang menggelar bakos dalam rangka merayakan ulang tahun keduanya. Kali ini mereka sengaja melakukan baksos dengan mendatangi Panti Asuhan Insan Jemelak, Jl. Sintang Putusibau, Dusun Jemelak Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (17/02).

“Peringatan HUT ke-2 kali ini kami buat berbeda, tidak ada pesta pora akan tetapi lebih kepada aktifitas sosial saja, yaitu berbagi kepada adik-adik kita yang berada di panti asuhan dan membaur bersama mereka merasakan hangatnya persaudaraan di dalam panti. Disini kami membagikan sembako dan mengajak mereka rolling city serta berfoto bersama,” ujar Bro Fery Ashari, Ketua CWB Chapter Sintang sekaligus Ketua Panitia acara ini.

Mengusung tema acara ‘Tumbuh Bersama Dalam Keberagaman’, kegiatan ini juga dihadiri bikers lain yang ada di Kalimatan Barat. Mereka adalah perwakilan dari CWB Chapter Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sambas, Kayong Utara, Tayan, Entikong, Sanggau dan Sekadau. “Selain itu, juga datang bikers dari wilayah Sintang, seperti Byonic, R15, Vario, Ninja dan lainnya. Inilah sebagai bukti bahwa kami bukan geng motor tetapi klub yang terorganisir,” lanjut Bro Fery.

Perayaan ulang tahun CWB Chapter Sintang ini merupakan tapak tilasnya pada deklarasi yang dilakukan dua tahun lalu. Dimana mereka awalnya tidak pernah mengenal dan kini menjadi saudara dalam satu ikatan saudara dan hobi yang sama, yakni otomotif roda dua pengguna Honda CBR.

“Dalam kesempatan ini tidak lupa saya mengingatkan agar kita tetap selalu memberikkan yang terbaik buat klub dan menjaga klub tetap solid, dan selalu menjaga nama baik CBR West Borneo sampai kapanpun. Tidak lupa kita selalu berdoa agar apa yang telah kita lakukan di klub ini dapat bermafaat untuk anggota juga untuk orang lain,” ujar Bro Jhoe Hendry, Ketua Umum CWB.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork