logo
Selasa, 05 Dec 2017 13:55

Baksos CBR Riders Jakarta Lanjutkan Rangkaian Perayaan Ulang Tahunnya

Baksos CBR Riders Jakarta Lanjutkan Rangkaian Perayaan Ulang Tahunnya

Melanjutkan rangkaian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-11, CBR Riders Jakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Panti Sosial Bina Daksa Mandiri, Jalan Bambu Kuning I Podok Bambu, Jakarta Timur hari Minggu lalu (3/12). Ini juga sebagai wujud syukur atas suksesnya perayaan ulang tahunnya pada bulan lalu.

Mereka mendatangi lokasi panti sekaligus melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride), dengan titik kumpul dari lokasi kopdarnya di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan. Berangkat sekitar pukul 08.00 WIB, tibanya di lokasi panti para penunggang Honda CBR ini disambut oleh penghuni panti dan warga binaan panti serta anggota dari DMC (Disable Motor Community).

Dalam Baksos kali ini mereka memberikan donasi berupa alat-alat kesehatan dan sejumlah uang tunai, diberikan langsung kepada pimpinan panti oleh Bro Shindu, Ketum CBR Riders Jakarta didampingi Bro Kristo selaku PIC acara ini. Donasi juga diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang berasal dari disekitar panti.

Dalam kesempatan ini mereka juga diajak oleh pihak panti berkelilig melihat fasilitas yang ada disana, seperti bengkel kursi roda, ruang kelas untuk belajar juga les untuk masyarakat sekitar, lalu ada workshop kerajinan tangan dan kebun budidaya.

“Atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-11 CBR Riders Jakarta, kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar CBR Riders Jakarta, khususnya para founder, sesepuh serta para istri dari anggota CBR Riders Jakarta yang turut berjuang penuh semanngat menularkan virus-virus kebaikan,” ujar Bro Shindu.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada para sponsor dan pendukung seluruh rangkaian kegiatan kami ini, yakni AHM, Wahana Honda, Bold Experience, BMS kemudian AHC, AHJ dan IMI DKI Jakarta serta para media partner,” lanjut Bro Shindu.

Bro Shindu juga menyampaikan, bahwa selanjutnya akan ada wacana membuat program Adek atau Anak Asuh, program Peduli Pendidikan & Peduli Kesehatan yang saat ini sedang proses pematangan konsep.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork