logo
Jumat, 21 Jul 2017 13:29

CROW Tangerang Gelar Sunmori Senangkan Anak Yatim

CROW Tangerang Gelar Sunmori Senangkan Anak Yatim

Sebagian komunitas/ klub biker menjadikan Sunmori (Sunday Morning Ride) atau riding bersama-sama pada minggu pagi sebagai agenda rutin. Biasanya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sambil menikmati udara pagi yang masih segar sekaligus kuliner sarapan.

Agak berbeda yang dilakukan CROW Tangerang (CBR Owner Tangerang), mereka laksanakan Sunmori dibarengi aktifitas sosial Minggu pekan lalu (16/7/2017). Mengangkat tema ‘Share For Care’, dengan kekuatan 30 motor mereka menjemput anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Pondok Yatim dan Dhuafa, Jalan Hasyim Ashari 15 Neroktog, Pinang Kota Tangerang.

Kemudian rombongan ini membonceng anak-anak dari yayasan riding menuju restoran cepat saji di Graha Raya Tangerang. “Ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin sekali merasakan dibonceng dengan Honda CBR. Karena selama ini mereka hanya bisa melihat dan memegang motor sport keluaran Honda yang ternyata menjadi idolanya selama ini,” ujar Bro Yusuf, Ketua Umum CROW Tangerang.

Selain merasakan dibonceng dengan motor idolanya, anak-anak ini nampak makin sumringah ketika menyantap makan bersama di restoran tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga menikmati beberapa permainan dan fun game, lalu mendapat pencerahan cara berkendara dengan baik menggunakan safety gear, agar kelak mereka bisa menerapkannya.

 “Alhamdulillah Sunmori kali ini berjalan lancar, suksesnya acara karena dilandasi tingginya rasa persaudaraan dan kekeluargaan seluruh angggota CROW untuk selalu berbagi dengan sesama, tidak hanya dalam bentuk barang, tapi ide kreatif untuk berbagi kebahagiaan dengan riding bareng. Ini juga sekaligus mengedukasi mereka bagaimana berkendara yang safety, serta mengenalkan produk Honda, khususnya tipe sport,” lanjut Bro Yusuf.

Dalam kesempatan yang sama, Bro Dede selaku Katua Harian CROW Tangerang menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu bagian agenda baksos wajib yang telah ditetapkan CROW Tangerang. “Summori ini adalah lanjutan dari agenda baksos bulan puasa lalu, dimana saat itu kami akan melakukan rolling city setelah gelar baksos, namun ditunda karena waktunya sudah mendekati waktunya berbuka puasa, sebagai gantinya kita laksanakan Sunmori dibarengi baksos ini,” jelas Bro Dede.\


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork