logo
Minggu, 02 Jul 2017 12:24

CCI Bekasi Berbagi Takjil Tiga Kali Berturut-Turut Selama Ramadhan

CCI Bekasi Berbagi Takjil Tiga Kali Berturut-Turut Selama Ramadhan

Diantara banyaknya aksi sosial oleh komunitas/ klub biker selama bulan Ramadhan lalu, sedikit yang seperti dilakukan oleh CCI (CBR Club Indonesia) Bekasi, mereka melaksanakan 4 agenda plus 1 agenda gabungan bersama klub Honda CBR lainnya di Bekasi

Mengusung tema ‘Satu Hati Dalam Berkah Menuju Keselamatan’, aktifitas sosial yang mereka lakukan dengan membagikan takjil gratis setiap hari Sabtu selama tiga minggu berturut-turut. Bersama Bold Experience, agenda pertamanya berlangsung di area gerbang utama masuk Harapan Indah Bekasi, Sabtu (3/6/2017).

Selain membagikan Takjil, mereka melampirkan buku panduan safety riding sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara kepada pengendara lain. Diakhir acara mereka hari itu ditutup dengan buka puasa bersama sekaligus kongkow bareng di Photo Café Harapan Indah.

Kemudian untuk kedua dan ketiga juga membagikan takjil, lokasi kedua di area perempatan lampu merah Tol Timur Bekasi (10/6/2017), ketiga di area perempatan lampu merah Metropolitan Mall Kalimalang Bekasi (17/6/2017). Dengan kekuatan 30 anggotanya, kegiatan ini diawali tikum sekitar pukul 16.00 WIB. Usai melaksanakan kegiatan berbagi takjil, mereka tutup dengan berbuka puasa bersama secara sederhana di sekitar lokasi acara.

Sedangkan keempat diisi dengan Saur On The Panti juga di Bekasi, rangkaian acara ini memang menjadi program tahunan dari CCI Bekasi, ini kali kedua setelah tahun lalu. Selain dukungan dari Bold Experience, seluruh donasi hasil kolektif dari seluruh anggota dan partisipan CCI Bekasi. Menariknya, susunan panitia sengaja ditunjuk para anggota yang baru dilantik beberapa lalu di Pantai Santolo Garut, Jawa Barat.

Alhamdulillah, program berbagi takjil kepada pengguna jalan tahun ini kembali dapat kita laksanakan dengan sukses. Terima kasih atas dukungan Bold Experience, seluruh anggota CCI Bekasi, serta kawan-kawan non member yang sudah memberikan donasi hingga seluruh agenda Ramadhan bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Bro Dodi, Sekjen CCI Bekasi memberikan tanggapannya.

“Insya Allah keseluruhan agenda Ramadhan mulai bagi-bagi takjil, sahur bersama dan agenda lainnya dapat dilaksanakan kembali tahun depan, dan menjadi program tetap cci bekasi,” tutup Bro Cendy, Ketua CCI Bekasi.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork