logo
Rabu, 28 Jun 2017 20:35

Bikers Honda CBR Bersatu Gelar Baksos Dibulan Ramadhan

Bikers Honda CBR Bersatu Gelar Baksos Dibulan Ramadhan

Untuk pertama kalinya di Bekasi, gabungan komunitas/ klub penunggang Honda CBR menggelar aksi sosial secara bersama-sama. Mereka bersatu padu penuh ketulusan melakukan aksi sosial dengan tagline ‘CBR Se-Bekasi Bersatu Untuk Bekasi’, hari Minggu bulan puasa lalu (11/6/2017). Kegiatan ini dilakukan oleh komunitas/ klub yang berada di Kot Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Para biker yang terlibat dalam acara ini adalah perwakilan dari CCI Bekasi,  CBR Riders Cibitung, CBR Rikers Bekasi, CBR Independent Bekasi, Cibubur CBR Riders, CROWNIC, CBR Community Cikarang, KCI Cikarang dan CBR Independent Riders Cikarang.

Rangkaian acara yang dibuka sekitar pukul 15.30 WIB ini diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Panitia, lalu secara berturut – turut perwakilan dari masing-masing klub, kemudian dari pihak Yayasan Ustadz Taman. Setelah itu dilakukan penyerahan donasi berupa sembako dan sejulah uang tunai kepada pihak panti, serta santunan untuk anak-anak yang menempati panti ini.

Sebelum tibanya waktu berbuka puasa, acara diisi dengan ramah tamah dari semua yang hadir dan dilanjutkan mendengarkan Tausyiah. Usai menikmati hidangan berbuka puasa dan Sholat Magrib, seluruh peserta dan undangan meninggalkan lokasi acara sekitar pukul 18.30 WIB dengan penuh suka.

 “Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Bekasi ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi sesama club CBR se-Bekasi, walaupun banyak klub CBR  di Bekasi namun kita tetep saling menghormati, saling merangkul agar tidak terjadi gesekan atau konflik antar sesama Klub CBR, khususnya di Bekasi,” ujar Bro Ferry, Humas CCI Bekasi selaku Ketua Panitia Pelaksana yang juga penggagas acara ini.

“Tidak cukup hanya sampai disini, kegiatan serupa akan kita lakukan lagi dikemudian hari dengan konsep dan tema berbeda, dan lebih baik lagi tentunya,” lanjut Bro Isa, Ketum CBR Riders Cibitung yang dipercaya sebagai Bendahara dalam acara ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork