logo
Jumat, 23 Jun 2017 02:57

CIC Gelar Baksos Berbagi Keceriaan Dengan Anak Yatim Piatu

CIC Gelar Baksos Berbagi Keceriaan Dengan Anak Yatim Piatu

CIC (CBR Independent Club) mengisi aktifitas sosialnya dibulan Ramadhan ini dengan menggelar Baksos memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dan buka puasa bersama. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jl. Raya Gunung Sahari No. 32, Sawah Besar, Jakarta Pusat Senin pekan lalu (19/6/2017).

Mengusung tema ‘Indahnya Berbagi Keceriaan Dengan Sesama’, acara ini diawali dengan sambutan oleh Robbyanto Budiman, Chief Executive Officer (CEO) Wahana Artha Group. Lalu dilanjutkan dengan tausiah dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an sebelum tibannya waktu berbuka puasa.

Saat waktunya berbuka puasa tiba semua berbaur bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa, nampak sekali keceriaan menghiasi wajah anak-anak Yatim Piatu yang diundang dalam acara ini, begitu pula tim dari CIC yang begitu antusias mengikuti acara ini hingga usai.

Usai berbuka dan makan malam, keceriaan anak-anak ini makin bertambah ketika menerima santunan sejumlah uang tunai dari CIC, serta bingkisan persembahan dari Wahana Artha. Penyerahannya dilakukan langsung oleh perwakilan dari CIC dan Wahana Artha.

“Karena sebagian dari harta yang kita miliki juga ada hak orang lain, yakni orang-orang sekitar kita yang kurang beruntung memerlukan bantuan, sebagai anggota klub motor tidaklah selalu berususan dengan hobi kita, tapi harus diimbangi dengan kegiatan sosial,” ujar Bro Rio, Ketum CIC.

Dia juga berharap acara serupa ini bisa digelar lebih baik lagi, agar nilai kebersamaan dan persaudaraan bisa semakin erat serta terjaga baik. “Saya sangat senang dan bangga atas kinerja teman-teman dari tim panita serta anggota CIC yang sudah berkontribusi dalam acara ini, terima kasih kepada Wahana Artha yang telah turut mendukung acara kami ini, salam satu hati," tutup Bro Rio.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork